Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 08/11/2016 23:00 WIB

Timses MENARIK Siap Kerja All Out

Posko Timses MENARIK
Posko Timses MENARIK
CIKARANG_DAKTACOM: pasangan Cabup dan Cawabup Bekasi diwajibkan mendaftarkan seluruh instrumennya ke KPU, baik tim sukses, akun media sosialnya hingga kelompok relawan.
 
5 pasangan calon sudah mendaftarkan relawannya termasuk pasangan nomor urut 1, Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik (Menarik).
 
Ketua Tim Relawan Pasangan Menarik, Nyumarno ditemui di kantor DPRD, Selasa (8/11) mengatakan pihaknya sudah menyetorkan 2 tim relawan ke KPU diantaranya Relawan Si Semut dan Sahabat Meli.
 
"Relawan inilah yang nantinya akan melakukan kegiatan sosialisasi terhadap pasangan nomor urut 1 ini," katanya.
 
Selain 2 tim relawan yang sudah didaftarkan, beberapa relawan yang sudah dibentuk juga akan ikut melakukan sosialisasi ke masyarakat yang terdiri dari berbagai kalangan seperti buruh, petani maupun organisasi masyarakat serta relawan pendukung Jokowi saat pemilihan presiden di tahun 2014 lalu.
 
Disamping melakukan sosialisasi, relawan itu juga nantinya akan melakukan beberapa kegiatan seperti bantuan kesehatan di seluruh titik di wilayah kabupaten Bekasi.
 
Nyumarno menambahkan, selain relawan, ada 287 orang di tingkat kabupaten, kecamatan dan desa yang dilibatkan menjadi tim kampanye.
 
Tim ini juga dibantu oleh beberapa juru kampanye nasional seperti anggota DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat serta kepala daerah dari PDIP di Jawa Barat.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1470 Kali
Berita Terkait

0 Comments