Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 17/09/2016 17:00 WIB

PDIP Yakin Menang di Pilbup Bekasi 2017

logo PDIP
logo PDIP
CIKARANG_DAKTACOM: Tim Pemenangan Pasangan Meilina-Abdul Kholik optimis bisa mengalahkan Bupati petahana karena survey elektabilitasnya makin lama makin menurun.
 
Tim Pemenangan sekaligus Bendahara DPD PDIP Jawa Barat Waras Wasisto dalam rakercabsus DPC PDIP Kabupaten Bekasi di Hotel Holiday Inn, Sabtu (17/9) mengatakan alasan pemilihan pasangan ini untuk dicalonkan dalam Pilkada, karena yakin bisa mengalahkan pasangan lainnya, khususnya incumben.
 
Ia melihat dinamika yang terjadi di kabupaten bekasi, dimana hasil survey incumben dari berbagai lembaga, Bupati petahana, tidak cukup kuat, tingkat kepuasan masyarakat sangat rendah, dibawah 35 persen.
 
"Padahal di daerah lain, Incumben harusnya menempati survey diatas 50 persen," katanya.
 
Apalagi menurutnya, kadenya yakni Bu meli, surveynya makin hari makin baik. Waras menambahkan, keyakinan memenangkan Pilkada 2017 karena Golkar menggandeng wakil Bupati dari internal partai bukan berkoalisi, hal ini dinilainya sebagai kepercayaan diri yang terlalu tinggi dari Bupati petahana.
 
Hal ini berbeda dengan PDIP yang menggandeng 3 partai lainnya untuk berkoalisi di Pilkada, apalagi akan ada 2 partai yang tengah dijajaki untuk bergabung.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1328 Kali
Berita Terkait

0 Comments