Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 28/07/2016 10:30 WIB

Stadion Wibawa Mukti Berbenah Hadapi PON Jabar

Meninjau stadion Wibawamukti Jababeka Cikarang   Copy
Meninjau stadion Wibawamukti Jababeka Cikarang Copy
CIKARANG_DAKTACOM: Stadion Wibawa Mukti, Sertajaya Cikarang Timur menjadi salah satu venue cabang olahraga sepakbola Pekan Olahraga Nasional ke 19 pada 17-29 September, oleh karena itu kesiapan sarana dan prasarana stadion tengah dilakukan oleh Disparbudpora Kabupaten Bekasi.
 
Kabid Sarana dan Prasarana Disparbupora Kabupaten Bekasi Deny Rustandi mengatakan pada Rabu (27/7) sebagai salah satu Kabupaten yang ditunjuk menyelenggarakan pertandingan, pihaknya menyiapkan kebutuhan bagi peserta, salah satunya lapangan tempat berlatih yang memadai.
 
Menurutnya beberapa lapangan milik Pemkab di kecamatan akan digunakan untuk tempat latihan, termasuk lapangan milik swasta juga akan disewa agar dapat mendukung kesiapan tim yang bertanding.
 
Sejauh ini sudah ada 2 lapangan milik swasta yang bersedia untuk digunakan menjadi tempat berlatih peserta PON, diantaranya lapangan milik PT. Epson dan Sekolah Pelita Harapan.
 
Terkait dengan kesiapan stadion Wibawa Mukti diakui Deni, stadion yang menghabiskan anggaran sebesar Rp. 560 milyar itu sudah siap menyelenggaran pertandingan kualifikasi cabang olahraga sepakbola
 
Tetapi menurutnya ada beberapa fasilitas yang harus dilengkapi di dalam stadion tersebut.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1675 Kali
Berita Terkait

0 Comments