Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 20/04/2016 10:33 WIB

Masuk Dakta Award, Disdik Kabupaten Bekasi Tingkatkan Transparansi

Dakta Award 2016
Dakta Award 2016
CIKARANG_DAKTACOM: Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi yang masuk dalam salah satu nominasi Dakta Award mengaku tengah meningkatkan transparansi kinerja.
 
Dinas yang saat ini dipimpin oleh MA Supratman sedang giat melakukan bedah anggaran kerja karena dinilai banyak aspek yang sebenarnya tidak masuk dalam tupoksi pendidikan.
 
"Kebetulan saya baru menjabat 1 bulan di sini, dan saya lihat tenaga Disdik habis karena mengerjakan ugas yang bukan tupoksinya," papar Supratman saat diwawancarai Radio Dakta, Rabu (20/4).
 
Rencananya, lanjutnya, pada APBD perubahan nanti, Disdik akan mengajukan perbaikan alokasi anggaran kerja sehingga kegiatan yang berlangsung dapat berfokus pada perbaikan mutu pendidikan.
 
Sebab menurut Supratman, luasnya wilayah Kabupaten Bekasi membutuhkan pemerataan di sektor pendidikan agar tidak menimbulkan ketimpangan sosial di masa depan.
 
"Kita ingin fokus memperbaiki kualitas pendidikan, sekolah, murid dan guru di Kabupaten Bekasi, tak lupa pula melakukan pemerataan," tegasnya.
 
Selain itu dirinya juga memberi apresiasi atas kegiatan Dakta Award yang memasukkan Disdik dalam nominasi transparan yang ia nilai sebagai salah satu penguat motivasi dinasnya dalam melayani masyarakt lebih baik lagi.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1748 Kali
Berita Terkait

0 Comments