Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 01/01/2016 14:08 WIB

Jembatan Tegal Danas Amblas

Ilustrasi Jembatan Amblas
Ilustrasi Jembatan Amblas

CIKARANG_DAKTACOM: Wakil Bupati Bekasi Rohim Mintareja akan memanggil pelaksana pembangunan jembatan Tegal Danas Cikarang Pusat karena diduga tidak sesuai spesifikasi.

Rohim Mintareja saat ditemui pada Kamis (8/1) mengaku mendapat laporan tentang jembatan tersebut setelah pengerjaan sisi jalannya amblas, oleh sebab itu diduga pengerjaan pelebaran jembatan itu tidak sesuai spesifikasi yang telah ditentukan.

Ia akan memanggil pelaksana pembangunan, dinas binamarga dan mengecek jembatan yang dibangun diatas jalan tol Jakarta Cikampek tersebut, apalagi anggarannya mencapai Rp 41 Milyar.

Menurutnya, jembatan itu memang sebelum diserahkan ke Pemkab saat ini dalam proses pemeliharaan sehingga apabila ada yang amblas harus diperbaiki.

Rohim meminta, dalam proses pelaksana pembangunan jembatan tidak dikerjakan secara asal-asalan, karena hal itu menyangkut persoalan orang banyak.

Sementara itu, pembangunan jembatan layang dengan lebar 10 meter dan panjang 70 meter tersebut diharapkan mampu mengatasi persoalan kemacetan diwilayah tersebut.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2425 Kali
Berita Terkait

0 Comments