Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 16/09/2015 16:16 WIB

2 Warga Jatikramat Terbakar Akibat Kecelakaan Crane

Crane di Jatikramat Dekat Sutet
Crane di Jatikramat Dekat Sutet

Dua orang warga Jatikramat, Jatiasih mengalami luka bakar, imbas alat berat crane proyek perbaikan jembatan Nasio mengenai kabel Sutet. Warga melihat posisi crane lebih tinggi dibanding dengan Sutet dan itu sangat memudahkan crane menyentuh kabel Sutet saat dioperasikan.

"Akhirnya kejadian kan. Tadi udah kita kasih tahu kepetugas, hati - hati itu kabel Sutetnya pendek. Tapi dia terus aja nyalain mesin Crane," kata Taufiq (51) kepada Dakta dilokasi kejadian, Rabu (16).

Taufiq menjelaskan tidak lama warga memberitahu ke petugas, ledakan dahsyat terjadi. Aliran listrik langsung menyambar ke bawah dan mengenai dua orang.

"Jadi setelah kita kasih tahu, itu langsung kejadian. Daaarrr .. ledakan besar bangat. litrik menyambar ke korban," papar Taufiq.

Akibat kejadian ini, sebuah toko kain yang berada di dekat Sutet hangus terbakar, namun beruntung api berhasil dipadamkan.

Ujang (41) yang berada persis di bawah alat Crane dan Edi (47) langsung terkena aliran listrik kabel Sutet dan nyaris seluruh tubuh korban hangus terbakar.

"Ujang sebenarnya dia lagi beli kain. Dan Edi dia satpam Perumahan Graha Indah. Keduanya bagaian tubuhnya nyaris hangus," ujarnya.

Saat ini ke dua korban, dilarikan ke RSCM untuk dirawat. Kontraktor Jaja, hingga berita ini ditulis masih menjalani pemeriksaan di Polsek Jatiasih.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 3485 Kali
Berita Terkait

0 Comments