Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 30/12/2020 13:54 WIB

462 CPNS di Kabupaten Bekasi Terima SK Pengangkatan

ilustrasi PNS foto IST
ilustrasi PNS foto IST
CIKARANG, DAKTA.COM - Sebanyak 462 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bekasi. 
 
“Saya minta kepada seluruh calon pegawai agar bekerja secara optimal, disipilin dan bertanggungjawab. Serta mampu meningkatkan prestasi demi kemajuan Kabupaten Bekasi,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bekasi Abdillah Majid, Rabu (30/12)
 
CPNS yang sudah menerima SK pengangkatan, sebelumnya sudah melalui tahapan seleksi CPNS yakni Seleksi Administrasi, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) serta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). 
 
Asda III Edi Rochyadi mengatakan, CPNS yang lulus seleksi diharapkan dapat menghasilkan putra putri bangsa terbaik yang kompeten dan profesional, serta turut bekerjasama membangun Bekasi dua kali tambah baik.
 
“Kita harus bersemangat untuk bekerja lebih, bekerja cerdas, agar pembangunan yang ada di Kabupaten Bekasi lebih cepat dirasakan oleh masyarakat,” kata Edi dalam keterangannya.
 
Dirinya juga berpesan agar CPNS yang sudah menerima SK pengangkatan, dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab secara profesional dan berintregitas. Baik dalam mengabdikan diri kepada negara maupun melayani masyarakat demi suksesnya segala bidang
 
Adapun jumlah peserta yang lulus CPNS sejumlah 462 orang dari 464 formasi yang ditetapkan untuk Kabupaten Bekasi dimana terdapat dua formasi yang tidak terisi, yaitu,Ahli Pertama Perekam Medis pada UPT Puskesmas Babelan II, dan Pengelola Pustaka Elektronik Seksi Data dan Informasi pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.
 
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1189 Kali
Berita Terkait

0 Comments