Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 03/03/2020 10:41 WIB

Rahmat Effendi: Kota Bekasi Masih Negatif Covid-19

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menegaskan jika Kota Bekasi masih negatif virus corona
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menegaskan jika Kota Bekasi masih negatif virus corona
BEKASI, DAKTA.COM - Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menegaskan jika Kota Bekasi masih negatif virus corona atau Covid-19.
 
Ia mengaku, terkait isu yang berkembang soal warga Kota Bekasi yang diduga terjangkit virus corona masih dalam pengecekan dan pengawasan.
 
"Kita sudah kirim orang untuk mengecek pasien yang di rumah sakit Cianjur. Sedangkan yang 18 orang warga Kota Bekasi masih dalam pengawasan," ucapnya.
 
Ia belum mengetahui secara pasti 18 orang warga Kota Bekasi yang diduga terjangkit corona. Pihaknya akan mengupdate informasi tersebut secara berkala.
 
"Kita masih cek 18 orang itu dirawat dimana dan tinggal dimana. Nanti kalau sudah lengkap kita akan umumkan secepatnya," ujarnya Pepen, sapaannya kepada Dakta, Selasa (3/3).
 
Ia pun mengimbau kepada warga Kota Bekasi agar jangan panik terhadap isu virus corona ini. Lebih baik menjaga diri dengan menerapkan hidup sehat dan bersih.
 
Ia memastikan ketersediaan bahan pangan aman mengingat kabar bahwa harga bahan pangan melonjak tinggi akibat dampak corona.
 
"Yakin saja sama Allah dan serahkan semuanya kepada Allah. Tidak perlu panik, tidak ada kekosongan bahan pangan di Kota Bekasi," ujarnya.
 
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 695 Kali
Berita Terkait

0 Comments