Nasional /
Follow daktacom Like Like
Senin, 18/11/2019 16:00 WIB

Bakal Jadi Bos BUMN, Ahok Diingatkan Jaga Sikap

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok
JAKARTA, DAKTA.COM - Anggota Komisi VI DPR RI,  Andre Rosiade memperingatkan agar Ahok menjaga perilakunya apabila menjadi petinggi di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN).  
 
"Sebenarnya sih tidak masalah, hanya kita tahu Pak Ahok kan suka meledak-ledak, kita ingatkan agar beliau bisa jaga sikap," ungkap Andre di Jakarta, Jumat (18/11).
 
Andre mengatakan, jangan sampai kehadiran Ahok di perusahaan BUMN justru akan membuat kinerja bawahannya menjadi tidak baik karena sikapnya yang tidak mengenal tata krama. 
 
"Tapi saya berharap agar Pak Ahok mampu memperbaiki kinerja BUMN agar lebih transparan. Jangan diulangi lagi sikap petantang-petenteng waktu jadi Gubernur," imbuhnya. 
 
Isu mengenai ditunjuknya mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi salah satu petinggi BUMN memicu kontroversi. 
 
Bahkan kelompok Serikat Pekerja PT Pertamina secara terang-terangan menolak Ahok untuk menjadi pemimpin mereka, alasannya Ahok dinilai dapat mengganggu keharmonisan kinerja para karyawan karena sikapnya yang temperamental. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 269 Kali
Berita Terkait

0 Comments