Nasional / Hukum dan Kriminal /
Follow daktacom Like Like
Senin, 11/03/2019 06:46 WIB

Warga Ingin Pelayanan Maksimal di HUT Kota Bekasi ke-22 Tahun

Kota Bekasi
Kota Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Berdirinya 22 tahun Kota Bekasi diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik terhadap warganya. Pelayanan yang bersih dan bermartabat bagi seluruh kalangan masyarakat. Usia 22 tahun bukan merupakan usia yang tua tetapi sudah mulai menjajakan karakter dari kota tersebut. Jasa dan perdagangan merupakan sektor utama yang dibangun di Kota Patriot ini. 
 
"Ke depan Kota Bekasi harus dapat melahirkan trobosan-trobosan pelayanan yang maksimal dan bersih. Hal ini perlu di lakukan karena masyarakat kota Bekasi yang heterogen dan comuter," ungkap Warga Rawalumbu Kota Bekasi Medianti (23), Ahad (10/3).
 
 
Menurutnya kenaikan tarif pajak dapat dilakukan, hal ini mengingat sumber daya manusia menjadi kunci utamanya. Dengan 1,8 juta jiwa penduduknya kebutuhan akan sarana hidup semakin meningkat dari kesehatan hingga pendidikan. 
 
"Wajib memberikan kepastian hukum bagi seluruh masyarakat. Pembuatan kartu identitas penduduk, akte kepemilikan rumah, dan penyiapan lapangan kerja juga harus dibuka secara transparan," ungkapnya. 
 
Hal senada juga disampaikan warga Jatimakmur Pondok Gede, Slamet (43) bahwa pelayanan infrastruktur jalan dan pengurangan banjir menjadi pekerjaan rumah (PR) pimpinan Kota Bekasi kedepan. 
 
"Kalau mau rakyatnya bangga jangan ada lagi jalan rusak dan banjir langganan datang ke rumah warga. Sangat ironis jika warganya kebanjiran dan para penguasanya tidak mampu untuk mengatasi hal tersebut," terangnya. 
 
Selain itu, Rustanti (31) Ibu rumah tangga warga Marga Jaya Bekasi Utara mengatakan jika Wali Kota Bekasi dan Jajaranya masih memiliki tugas berat untuk menjamin warganya dapat menjalankan ibadah dengan baik serta menyiapkan sarana pendidikan dan kesehatan yang murah dan bagus. 
 
"Sebagai seorang ibu pasti maunya anak dapat bersekolah murah dan mudah mengakses kesehatan bagi keluarganya. Ini semua tugas dari pemimpin di Kota Bekasi," terangnya. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 395 Kali
Berita Terkait

0 Comments