Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 10/03/2019 15:18 WIB

Peringati HUT Kota Bekasi ke-22, Ini Harapan Masyarakat

Kota Bekasi
Kota Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Hari jadi Kota Bekasi ke-22 tahun banyak doa dan harapan bagi kota patriot ini. Seperti disampaikan oleh ketua RW 12 Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Sugiato.
 
Ia berharap kepemimpinan Rahmat Effendi - Tri Adhianto, Kota Bekasi lebih unggul dari berbagai sektor. 
 
"Kesehatan yak. Kita berharap pelayanan kesehatan di puskesmas dibagusin pelayanannya. Termasuk di RSUD," ujar Sugiato kepada Dakta, Ahad (10/3).
 
Apalagi di tahun politik ini, ia juga berharap dari segi keamanan harus ditingkatkan. Sehingga Kota bekasi akan selalu kondusif. 
 
Hal senada juga disampaikan, ketua RW 15 Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Andi Heriantoni berharap supaya Kota Bekasi lebih maju lagi.
 
"Sudah tampak kemajuannya dengan kepemimpinan bang pepen," papar Andi. 
 
Ke depan terkait pembangunan, dapat dilakukan secara merata dan khususnya bagi warga yang belum tersentuh dari program pembangunan. 
 
"lebih maju, cerdas dan ihsan," ujar Andi.
 
Sementara itu, para nitezen atau warga net juga ikut berkomentar dan memberikan harapan serta mengucapkan selamat atas HUT Kota Bekasi ke-22 dalam akun Intagram di @radiodakta
 
"(Harapanya) semakin banyak mall pelayan publik, untuk menunjang pelayanan bagi masyarakat Kota Bekasi," kata @refaaal08.
 
"Semoga Kota Bekasi semakin maju, nga macet (lagi), banyak lowongan (untuk) pekerjaan bagi yang punya KTP Bekasi Aamiin," ucap @muslina820.
 
"Semakin maju dalam segala hal @mastriadhianto @bangpepen03," ujar @ulfianalarasati.
 
"Saya selaku warga Bekasi, banyak yang saya rasakan perubahan di berbagai bidang dan aspek. Selamat atas hari jadi Kota Bekasi. KOTA IHSAN DAN KOTA PATRIOT. Banyak harapan dan doa agar menjadi lebih baik lagi, perjalan masih panjang," tutur ilhamdi0808. **
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 272 Kali
Berita Terkait

0 Comments