Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 15/01/2019 15:59 WIB

Bocah Korban Tanah Panas Dibawa ke Rumah Sakit

Pjs Kepala Desa Segara Makmur, Asmad
Pjs Kepala Desa Segara Makmur, Asmad
TARUMAJAYA, DAKTA.COM - Lokasi pembuangan limbah di RT 01 RW 20 Kampung Kramat Blencong Desa Segara Makmur Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi memakan korban, tiga orang anak, yakni Muhammad Ramadhan (8) warga Desa Segara Makmur, Rega (8), dan Denda (9) warga Cilincing, Jakarta Utara mengalami luka bakar di telapak kaki hingga betis setelah bermain di lahan tersebut.
 
Rega dan Denda warga Cilincing sudah dirawat di RSUD Koja Jakarta Utara, sementara Muhammad Ramadhan (8) warga Desa Segara Makmur, hari ini difasilitasi oleh pihak puskesamas dan desa untuk menjalani perawatan, setelah sebelumnya hanya diobati di rumah.
 
Pjs Kepala Desa Segara Makmur Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, Asmad mengatakan sebelumnya muhammad Ramadhan sudah diobati di klinik terdekat, tetapi setelah dilihat dibutuhkan pengobatan lanjutan sehingga puskesmas membawanya ke RSUD Koja Jakarta Utara.
 
"Biaya pengobatan akan sepenuhnya ditanggung oleh H. Hartono selaku pemilik lahan pembuangan limbah," ujarnya saat ditemui di lokasi, Selasa (15/1).
 
Terkait dengan ijin, Asmad juga menyebut bahwa lokasi itu tidak pernah mengajukannya ke pemerintahan desa.
 
Pihak kepolisian dari Polsek Tarumajaya tengah melakukan penyelidikan terkait adanya bahan berbahaya, dan telah memanggil tiga orang saksi. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1189 Kali
Berita Terkait

0 Comments