Jurnal Haji /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 23/08/2017 14:31 WIB

Seluruh Jamaah Haji Kabupaten Bekasi Telah Diberangkatkan

Masjidil Haram jelang Isya
Masjidil Haram jelang Isya
CIKARANG_DAKTACOM: Kantor Kemenag Kabupaten Bekasi telah memberangkatkan seluruh jamaah yang melaksanakan ibadah haji tahun ini.
 
Kepala kantor Kemenag Kabupaten Bekasi, Shobirin mengatakan berdasarkan kuota jamaah haji, tahun ini diberangkatkan sebanyak 2.210 Jamaah namun 74 jamaah ikut dengan kloter daerah lain di Jawa Barat sehingga yang diberangkatkan full dari Kabupaten Bekasi berjumlah 2136 orang jamaah.
 
2136 orang jamaah haji tersebut diakui shobirin telah diberangkatkan seluruhnya menuju ke tanah suci untuk melaksanakan ibadahnya di tahun suci.
 
"Dengan telah diberangkatnya seluruh jamaah haji asal Kabupaten Bekasi maka kita pun berharap jamaah dapat melaksanakan rukun haji dan kembali menjadi haji yang mabrur," ujarnya.
 
Shobirin juga berpesan kepada seluruh jamaah yang berangkat dan menjalankan ibadahnya untuk menjaga kesehatan mengingat cuaca yang tidak menentu dan kerap sangat panas di tanah suci.
 
Dalam setiap kloter jemaah haji juga ditemani oleh petugas yang berjumlah 5 orang yang terdiri dari  2 orang yang bertugas sebagai Tim Pemandu Haji Indonesia (TPIH), 1 orang Dokter dan 2 orang tenaga medis.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 755 Kali
Berita Terkait

0 Comments