Nasional / Otomotif /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 12/03/2015 13:29 WIB

Piaggio Indonesia Tingkatkan Keahlian Staf Dealer

JAKARTA_DAKTACOM: Piaggio Indonesia membuka pusat pelatihan untuk meningkatkan keahlian staf dealer, termasuk montir dan para petugas di garis depan yang bersentuhan langsung dengan konsumen.
 
Fasilitas yang dibangun demi memberikan pengalaman berkualitas kepada konsumen itu, terletak di kawasan Cakung, Cilincing, Jakarta Utara, diresmikan Rabu (11/3/2015). Inilah salah satu perwujudan komitmen perusahaan untuk melayani pecinta Vespa dan Piaggio yang berkembang pesat di Indonesia.
 
”Kami percaya akan perkembangan pasar di Indonesia, dan kami berkomitmen terhadap pasar ini untuk terus meningkatkan layanan,” ujar Managing Director Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega dalam siaran resmi.
 
Para frontliner, mulai staf penjualan hingga teknisi, akan mengikuti lebih dari 10 modul pelatihan sebagai dasar dan acuan dalam menghadirkan layanan berkualitas tinggi bagi seluruh pemilik produk Vespa dan Piaggio.
 
Area pelatihan dibangun di atas lahan seluas 7.250m2, terletak di area gudang Piaggio Indonesia yang telah dioptimalkan. Lokasi ini juga menjadi penyimpanan unit dan suku cadang.
 
Piaggo Indonesia hadir sejak 2011, hingga saat ini memiliki lebih dari 29 dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan akan terus mengumumkan pembukaan dealer baru.
 
Editor: Ayu Yunita
Sumber: Kompascom
 
Editor :
- Dilihat 1544 Kali
Berita Terkait

0 Comments