Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 20/04/2015 17:12 WIB

Median Jalan di Tutup Pedagang Lemah Abang Unjuk Rasa

Demo Pedagang ke Dishub 1
Demo Pedagang ke Dishub 1

CIKARANG_DAKTACOM: Pedagang pasar Lemahabang, Bekasi Senin (20/4/15)  unjuk rasa di kantor dinas perhubungan, untuk memprotes penutup median jalan. Akibat penutupan itu penjualan pedagang menurun.

Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi bersama Satlantas Polresta Bekasi melakukan penutupan jalan depan pasar Lemahabang, hal ini untuk mengurangi angka kemacetan.

Para pedagang merasa omzet mereka menurun drastis setelah bukaan (turnaround) ditutup dengan beton pembatas (barrier) beberapa pekan terakhir.

Salah seorang pedagang ayam potong di Pasar Lemahabang, Tuti (34), mengatakan penutupan bukaan di median jalan sangat merugikan dirinya dan pedagang lain.

Jika bukaan ditutup, orang jadi tidak bisa nyebrang ke Pasar Lemahabang, pembeli lebih memilih membeli di Pasar Cikarang.

Ia mengaku pendapatannya menurun hingga 60 persen.


Tuti menambahkan, para pedagang akan menunggu pihak Dinas Perhubungan yang akan berkoordinasi dengan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat selama satu minggu agar beton pembatas diangkat dan putaran kembali dibuka.

Sementara itu, kepala UPTD Pasar Lemahabang Iskandar mengatakan pihaknya hanya mengakomodir keluhan pasar yang selama ini merasa dirugikan

Reporter :
Editor :
- Dilihat 1808 Kali
Berita Terkait

0 Comments