Nasional / Teknologi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 31/05/2016 11:43 WIB

Biogreen Science Luncurkan Produk Anti Aging

apple stem cell plus indonesia
apple stem cell plus indonesia
JAKARTA_DAKTACOM: Dalam industri perawatan anti-aging, stem cell telah menjadi primadona sejak kemunculannya. Hal itu terbukti dari banyaknya pesohor kelas dunia seperti Victoria Becham, Michelle Obama, dan Jennifer Lopez yang menjadikan stem cell sebagai bagian dari gaya hidup mereka. 
 
Fakta tersebutlah yang menjadi faktor utama meningkatnya permintaan masyarakat akan produk Anti-Aging. Menjawab permintaan tersebut, Biogreen Science, sebagai perusahaan asli anak bangsa, berhasil menciptakan Applesc dan Bio SC Serum berbahan aktif Stem Cell tumbuhan.
 
“Produk-produk Biogreen Science memiliki bahan aktif yang unik, yaitu PhytoCellTecTM Malus Domestica yang berasal dari apel Uttwiler Spatlauber atau yang lebih dikenal dengan apel wolferine karena kemampuannya untuk tetap segar walaupun sudah terluka," ujar Larry Widjaja, Managing Director Biogreen Science di Jakarta, Senin (30/5).
 
Applesc dan Bio SC Serum sangat cocok untuk menjawab kebutuhan masyrakat perkotaan, baik pria maupun wanita, akan produk anti-aging yang juga sangat baik untuk kesehatan yang disebabkan oleh kandungan Stem-Cell yang tinggi. 
 
“Saya sudah menggunakan kedua produk ini setahun belakangan ini. Dan sangat puas karena bisa memenuhi gaya hidup saya yang sangat aktif dan ternyata juga berkhasiat untuk memerangai penuaan dini,” ujar Denny Sumargo, pesohor yang juga pengguna setia Applesc dan Bio SC Serum. 
 
Biogreen Science bekerjasama dengan dengan perusahaan skala internasional Mibelle Biochemistry, yang juga merupakan supplier untuk perusahaan-perusahaan ternama di bidang kosmetik. 
 
Biogreen Science merupakan perusahaan berbasis network marketing yang dibangun oleh Larry Widjaja pada tahun 2014 dengan misi menciptakan jutaan peluang dan menciptakan sumber penghasilan yang berkelanjutan.
 
Biogreen Science yang bernaung di bawah nama PT. Bio Organik Nusantara saat ini telah meluncurkan 4 produk kesehatan dan kecantikan inovatif berbahan dasar stem cell, yaitu Applesc, Bio SC Gold, Bio SC Serum, dan Bio SC Mild. 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2220 Kali
Berita Terkait

0 Comments