Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 27/03/2015 16:15 WIB

Walikota Bekasi Buka Rapat Kementerian Agama

Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat,  Buchori Memukul Gong Dalam Rapat Kerja
Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat, Buchori Memukul Gong Dalam Rapat Kerja
BEKASI_DAKTACOM: Rapat kerja Kementerian Agama Kota Bekasi yang dilaksanakan pada tanggal 26 sampai dengan 27 Maret 2015, di Grand Smesco Hills, Cisarua Bogor dan secara resmi di buka oleh Walikota Bekasi, Rahmat Effendi serta dengan pukulan gong yang dilakukan oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat Drs. H. A. Buchori, MM. 
 
Acara pembukaan rapat kerja diikuti oleh seluruh pejabat pada Kantor Kementerian Agama kota Bekasi, Kepala KUA, Pengawas Madrasah,  Penyuluh Agama Islam, Analis, Pranata serta Dharma Wanita Persatuan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi. 
 
Kepala Kanwil Kemenag Kota Bekasi, Drs. Maman Sulaeman memaparkan program kegiatan yang akan dijalankan selama 2 hari tersebut dan mengumumkan hasil dari perlombaan yang digelar beberapa waktu lalu menjelang HUT Kota Bekasi ke 18.
 
"Melakukan evaluasi kerja sebelum menetapkan program kerja yang baru itu sangat penting, karena tujuannya untuk mengetahui kekurangan dan hambatan-hambatan yang terjadi di tahun sebelumnya" Ujar Drs. Maman Sulaeman.
 
Dengan demikian, jika dapat dirumuskannya sebuah proses perencanaan sebelum memasuki era baru sangatlah penting, agar di dalamnya terjadi sinegritas yang benar dan sesuai arahnya. Untuk melaksanakan proses administrasi dengan jalan benar, dan betul-betul dapat memberikan kepuasan pelayanan kepada masyarakat, sehingga tujuan dari setiap program kerja yang sudah ditetapkan, akan dapat tercapai dengan hasil yang memuaskan.
 
"Momentum seperti ini menjadi suatu rencana yang matang, agar lebih aktif semakin hari semakin berintergritas terhadap pemerintah sehingga terciptanya visi dari Kota Bekasi yang maju, sejahtera, dan Ihsan" Tutur Walikota Bekasi
 
Dalam sambutannya ia juga mengatakan "tahun 2016 adalah tahun infrastruktur yang disesuaikan, dengan apa yang menjadi domain prioritas dalam kantor Kementrian Agama Kota Bekasi, jika hanya sendiri Pemerintah Kota tidak akan bisa menyelesaikannya, maka dari itu harus ada kerja sama dari tiap-tiap lembaga yang berdiri di Kota Bekasi." 
 
Dengan diucapkan Basmallah oleh Walikota Bekasi, dan dipukulnya gong oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat, maka rapat kerja tersebut resmi di buka. (Goeng)
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2299 Kali
Berita Terkait

0 Comments