Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 26/03/2015 13:30 WIB

KONI Kota Bekasi Desak Pemkot Agar Memanfaatkan Stadion Untuk PON Jabar 2016

Rapat KONI
Rapat KONI
BEKASI_DAKTACOM: KONI Kota Bekasi mendesak pemerintah Kota Bekasi agar bisa  stadion Bekasi dapat digunakan untuk semi-final dan Final PON Jabar 2016.
 
Desakan itu disampaikan Ketua KONI Kota Bekasi, Yan Arsyad ( Kamis (26/3/16)  menyusul akan dilaksanakannya PON Jabar 2016 di Bogor.  Koni melihat momen PON Jabar dapat dimanfaatkan untuk pelaksanaan semi final dan final  pertandingan sepak bola sekaligus mensosialisasi stadion Bekasi yang baru selesai dibangun.
 
Selain fasilitas GOR Bekasi yang sudah dilengkapi peralatan stadion terbaik, sarana pendukung seperti banyaknya hotel berbintang akan sangat menunjang perhelatan semi-final dan final PON Jabar 2016.
 
"Kapan lagi kita kenalkan Bekasi dalam ajang ini, kalau bukan kita yang sama-sama mendorong kesempatan ini," tambahnya.
 
Rencananya awal April nanti pembangunan stadion Bekasi akan mulai dibangun kembali. Pembangunan untuk tribun utara selatan dan juga gedung parkir serta sarana lainnya.  
 
Senada dengan ketua KONI Bekasi, Kepala Disporbudpar Kota Bekasi Ecu Hermana juga menyambut usulan KONI dengan berencana, menyusun kepanitiaan yang akan mempersiapkan segala sesuatunya jika GOR Bekasi dipakai dalam PON jabar.
 
"Saya sepakat dengan ketua KONI, bahkan saya yakin akan sangat luar biasa, ketika stadionya sudah menjadi stadion terbagus se-Jabar dan tentunya didukung juga sarana lalulintas yang paling strategis," ujarnya.
 
 
 
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2063 Kali
Berita Terkait

0 Comments