Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 25/03/2015 14:36 WIB

Stadion Bekasi Disiapkan Untuk Final Sepakbola PON Jabar

Stadion Patriot kota Bekasi
Stadion Patriot kota Bekasi

BEKASI_DAKTACOM: Dinas Pemuda Olahraga Budaya Pariwisata (Disporbudpar) Kota Bekasi siap memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 yang akan berlangsung di Jawa Barat.

Kepala Dinas Porbudpar, Encu Hermana mengatakan GOR Patriot sudah bisa digunakan pada ssat berlangsungnya PON tahun depan, sehingga Kota Bekasi bisa menjadi tempat pertandingan sepakbola ataupun cabang olahraga lainya. Hal ini disampaikan saat menghadiri pembukaan rapat kerja KONI Kota Bekasi di Hotel Bunga Karang, Bekasi pada Rabu (25/3/15).

Menurutnya, pada PON 2016 berbagai pertandingan selain digelar di Bandung juga akan di sejumlah kota di Jawa Barat, seperti Bogor dan Bekasi. Pihaknya sangat siap dan sudah menyiapkan diri agar nantinya stadion Bekasi di jadikan tempat laga final sepak bola pada PON Jabar.

Encu menambahkan, persiapan kota Bekasi terutama dari segi stadion dan sarana lainya adalah yang terbaik jika di bandingkan dengan kota lain di Jawa Barat.
Momentum PON Jabar menurutnya harus dijadikan sarana mengangkat Kota Bekasi di ajang olahraga.

Sementara, Ketua KONI Kota Bekasi Yan Rasyad mengatakan pihaknya akan mempersiapkan atlet yang dipercaya mewakili Jawa Barat untuk mengikuti PON Jabar dengan target perolehan medali lebih banyak.***


 

Editor :
- Dilihat 3017 Kali
Berita Terkait

0 Comments