Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 03/10/2024 16:00 WIB

LPCK Tingkatkan Kualitas Layanan kepada Konsumen

Salah satu sudut di Lippo Cikarang
Salah satu sudut di Lippo Cikarang

CIKARANG, DAKTACOM  - PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK), pengembang properti kawasan urban dengan fasilitas berstandar internasional di Lippo Cikarang Cosmopolis, berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen di berbagai bidang.

 

Presiden Direktur LPCK, Gita Irmasari, mengungkapkan bahwa selama tahun 2023, LPCK telah melakukan sejumlah peningkatan dalam kualitas layanan yang mencakup berbagai aspek, seperti keamanan, kebersihan dan sanitasi, pertamanan, infrastruktur dan pemeliharaan, serta layanan pelanggan.

 

"Dalam bidang keamanan, LPCK rutin menggelar patroli yang dilakukan baik secara internal dengan menggunakan infrastruktur perusahaan maupun bekerja sama dengan instansi keamanan eksternal dari pemerintah" ujarnya.

 

Di sisi kebersihan dan sanitasi, perusahaan melaksanakan pembersihan jalan dan saluran air di seluruh area klaster setiap bulan. Kegiatan ini juga mencakup fogging dan sweeping hewan liar secara berkala atau sesuai permintaan dari konsumen.

 

"Untuk pertamanan, pemangkasan rumput dan pemotongan pohon di area Lippo Cikarang Cosmopolis dilakukan secara berkala atau atas permintaan konsumen," katanya.

 

Sementara di bidang infrastruktur dan pemeliharaan, LPCK bertanggung jawab untuk memperbaiki jalan yang berlubang, menutup pagar yang roboh, memperbaiki drainase yang rusak, memperbaiki lereng yang longsor, serta memastikan jaringan Penerangan Jalan Umum (PJU) berfungsi dengan baik dengan mengganti lampu PJU yang mati dan memelihara boom gate cluster dan CCTV.

 

Dalam rangka meningkatkan layanan pelanggan, LPCK berkomitmen untuk memberikan respons yang cepat setelah serah terima unit dan selama proses onboarding pelanggan.

 

Gita menekankan bahwa LPCK berupaya memberikan produk, pelayanan, dan perlakuan yang setara kepada seluruh konsumen, tanpa memandang latar belakang mereka, sebagai bagian dari komitmen untuk menciptakan lingkungan yang inklusif. * * *

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 98 Kali
Berita Terkait

0 Comments