Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 30/09/2024 09:00 WIB

Pemkab Bekasi dan Lippo Cikarang Berkolaborasi Perkuat Konektivitas dan Pertumbuhan Ekonomi

Kawasan Lippo Cikarang
Kawasan Lippo Cikarang

CIKARANG, DAKTACOM – Dalam upaya memperkuat konektivitas wilayah dan mendorong pertumbuhan ekonomi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi menggandeng Lippo Cikarang untuk mengembangkan infrastruktur jalan.

 

Langkah ini diambil sebagai bagian dari tanggung jawab Pemkab Bekasi dalam membangun dan memelihara infrastruktur yang mendukung kebutuhan masyarakat.

 

Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dedy Supriadi menegaskan bahwa infrastruktur jalan yang baik tidak hanya memfasilitasi distribusi barang dan jasa, tetapi juga meningkatkan akses ke layanan sosial seperti pendidikan, kesehatan, dan tempat kerja.

 

"Saya sangat menyambut baik kolaborasi ini. Banyak manfaat positif yang akan dirasakan masyarakat Kabupaten Bekasi," kata Dedy, Kamis (26/9).

 

Perbaikan dan peningkatan jalan di kawasan Lippo Cikarang menjadi salah satu wujud nyata dari kerja sama ini. Gita Irmasari, Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk, menyampaikan bahwa perbaikan infrastruktur ini akan mendukung pertumbuhan ekonomi daerah.

 

"Selain bermanfaat bagi penghuni dan tenant industri Lippo Cikarang, proyek ini juga akan berdampak positif bagi masyarakat luas." katanya.

 

Kolaborasi antara Pemkab Bekasi dan pihak swasta seperti Lippo Cikarang diharapkan terus berlanjut demi terciptanya pembangunan infrastruktur yang optimal serta peningkatan kualitas hidup masyarakat Kabupaten Bekasi.***

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 197 Kali
Berita Terkait

0 Comments