Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 11/09/2024 11:00 WIB

Syaikhu Targetkan Kemenangan 70 Persen di Pilkada 2024 se Jabar

Presiden PKS Ahmad Syaikhu
Presiden PKS Ahmad Syaikhu

TAMBUN SELATAN, DAKTACOM - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu memimpin langsung kegiatan Konsolidasi Struktur dan Kader PKS untuk Pemenangan Pilgub Jawa Barat dan Pilbup Bekasi 2024. Acara ini diselenggarakan oleh DPD PKS Kabupaten Bekasi di Ballroom Metland Hotel Kabupaten Bekasi pada Selasa, 10 September 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Syaikhu menyampaikan apresiasi kepada DPD PKS Kabupaten Bekasi atas inisiatif mereka dalam menyamakan persepsi dan langkah antara struktur partai dan kader untuk memenangkan kontestasi pilkada tahun ini.

"Mudah-mudahan dengan pertemuan hari ini, semua sudah menyatu antara struktur dan kader untuk siap bergerak memenangkan Pilkada, baik di Kabupaten Bekasi maupun di Provinsi Jawa Barat," ujar Syaikhu.

Selain meningkatkan keterlibatan kader dan simpatisan, Syaikhu menekankan pentingnya memperluas jangkauan sosialisasi terkait program, visi, misi, dan kandidat yang diusung PKS. PKS juga merangkul para influencer untuk menyuarakan visi misi dan program partai kepada generasi muda yang lebih terhubung dengan dunia digital. Pendekatan ini dianggap efektif untuk menarik suara pemilih milenial, yang saat ini lebih dari 50 persen dari total pemilih.

"Saya dengan Kang Ilham sepakat untuk saling memotivasi, saling memberi, dan saling melengkapi. Kita ingin mengembangkan rasa kebersamaan di seluruh elemen masyarakat Jabar," tambahnya.

Syaikhu optimis PKS dapat meraih kemenangan pada Pilkada 2024, terutama di daerah-daerah unggulan seperti Kabupaten dan Kota Bekasi serta Provinsi Jawa Barat. Ia berharap seluruh struktur, kader, dan simpatisan PKS akan berkomitmen penuh untuk meraih kemenangan tersebut.

"Mudah-mudahan takdir Allah memberikan kemenangan kepada kandidat-kandidat yang diusung PKS, baik di tingkat Kabupaten maupun Provinsi," tandasnya. * * *

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 186 Kali
Berita Terkait

0 Comments