Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 28/08/2024 16:54 WIB

Minimkan Kesenjangan, Heri-Sholihin Bakal Gratiskan PBB Bagi Keluarga Prioritas

Heri Koswara dan Sholihin di Kantor KPU Kota Bekasi
Heri Koswara dan Sholihin di Kantor KPU Kota Bekasi

BEKASI TIMUR, DAKTA.COM - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Heri Koswara dan Sholihin, berkomitmen untuk mengurangi kesenjangan ekonomi di Kota Bekasi melalui program pembebasan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) bagi keluarga prioritas. Program ini dirancang untuk meringankan beban ekonomi keluarga yang masuk dalam kategori prioritas, seperti keluarga pejuang, warga miskin, lansia, dan difabel.

 

Juru bicara pasangan ini, Adhika Dirgantara, menekankan bahwa pembebasan PBB ini merupakan langkah konkret untuk memastikan keadilan sosial di tengah masyarakat.

 

"Kami percaya bahwa semua warga Bekasi berhak atas kehidupan yang layak, terutama mereka yang berada dalam kondisi ekonomi sulit. Keluarga prioritas ini adalah mereka yang pendapatannya bahkan tidak mampu untuk memenuhi kebutuhan dasar, seperti makan, apalagi membayar PBB. Oleh karena itu, Heri-Sholihin akan menggratiskan PBB untuk mereka," ungkap Adhika saat ditemui di KPU Kota Bekasi setelah pasangan Heri Koswara dan Sholihin mendaftar sebagai calon Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi, Rabu (28/8).

 

Bang Heri Koswara, yang merupakan asli putra Bekasi dan memiliki pengalaman panjang sebagai anggota DPRD Kota Bekasi serta DPRD Jawa Barat, sangat memahami kebutuhan dan aspirasi warga Bekasi.

 

 "Sebagai putra daerah, Bang Heri berkomitmen untuk membawa solusi nyata bagi warga Bekasi, khususnya dalam meringankan beban ekonomi keluarga yang kurang mampu," kata Adhika.

Reporter : Ardi Mahardika
Sumber : jaenuddin ishaq
- Dilihat 216 Kali
Berita Terkait

0 Comments