Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 27/08/2024 19:00 WIB

Direkomendasikan Golkar Dampingi Dani Ramdan, M. Ikhwan Syahtaria Siap Dandanin Bekasi

Penyerahan SK dari Golkar Pilkada Kabupaten Bekasi
Penyerahan SK dari Golkar Pilkada Kabupaten Bekasi
CIKARANG, DAKTACOM  - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar secara resmi mengusung pasangan Dani Ramdan dan M. Ikhwan Syahtaria sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi pada Pilkada 2024. 
 
Keputusan ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan B1KWK Nomor Skep-580/DPP/Golkar/VIII/2024, yang disahkan oleh Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahaida dan Sekretaris Jenderal M. Sarmuji.
 
Foto penyerahan SK B1KWK kepada Dani Ramdan dan M. Ikhwan Syahtaria telah beredar luas di berbagai grup WhatsApp, menandakan keseriusan Golkar dalam mendukung pasangan ini.
 
Mundurnya Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki, dari pencalonan dengan alasan kesehatan menjadi alasan di balik rekomendasi DPP Golkar untuk pasangan Dani-Ikhwan.
 
Dani Ramdan sendiri dikenal sebagai calon unggulan di berbagai survei, termasuk yang dirilis oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI) pada periode 22-27 Juli 2024. Survei tersebut menempatkan Dani Ramdan sebagai calon dengan elektabilitas tertinggi untuk Pilkada Bekasi 2024.
 
Sementara itu, M. Ikhwan Syahtaria, putra daerah kelahiran Babelan, Kabupaten Bekasi, saat ini menjabat sebagai Wakil Dekan Bidang Umum Fakultas Keamanan Nasional dan Dosen Pasca Sarjana di Universitas Pertahanan (UNHAN).
 
Jenderal Ikhwan, begitu ia akrab disapa, dikenal baik di kalangan ulama dan tokoh masyarakat. Ia juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan keagamaan, didampingi oleh istrinya, Nyimas Aljaniah Zahara.
 
Jenderal Ikhwan, yang menjabat sebagai Ketua Pembina di beberapa organisasi masyarakat dan keagamaan, merupakan salah satu putra asli Bekasi yang berhasil meraih karier sebagai Perwira Tinggi TNI. Dengan segudang prestasi dan kepribadian yang humble, ia dianggap sangat pantas untuk memimpin Kabupaten Bekasi. * * *
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 3440 Kali
Berita Terkait

0 Comments