Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 13/08/2024 17:00 WIB

LPCK Luncurkan Produk Rumah Tapak Terjangkau di Lippo Cikarang Cosmopolis untuk Pemilik Rumah Pertama

XQ Livin dari LPCK yang diminati konsumen
XQ Livin dari LPCK yang diminati konsumen
JAKARTA, DAKTACOM -  Lippo Cikarang Tbk. (LPCK) terus berinovasi dengan memperkenalkan produk perumahan baru di Lippo Cikarang Cosmopolis, menyasar segmen pemilik rumah pertama. 
 
 
Di tengah meningkatnya permintaan perumahan tapak di kawasan Jabodetabek, LPCK meluncurkan XQ Livin, sebuah lini produk baru yang terdiri dari tipe X dan Q Livin.
 
 
Presiden Direktur LPCK, Gita Irmasari pada Selasa (13/8) menjelaskan bahwa produk baru ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar, terutama bagi mereka yang mencari hunian terjangkau. Tipe X Livin mencakup dua ukuran, X3 (56,5m²) dengan harga mulai Rp609 juta dan X5 (61,5m²) dengan harga mulai Rp643 juta. 
 
 
"Sementara itu, tipe Q Livin menawarkan empat pilihan ukuran, mulai dari Q10 (36m²) hingga Q21 (46,8m²), dengan harga berkisar antara Rp322 juta hingga Rp492 juta," katanya. 
 
 
Gita menambahkan bahwa LPCK terus berkomitmen untuk berinovasi dan memperluas penawaran produk, memastikan bahwa setiap rumah yang dibangun dapat diserahterimakan tepat waktu kepada konsumen.
 
 
"Selama Semester I/2024, LPCK berhasil meraih pra penjualan sebesar Rp741 miliar, dengan kontribusi utama dari penjualan perumahan dan ruko, masing-masing sebesar 68 persen dan 20 persen," ujarnya. 
 
 
Produk perumahan tapak seperti XYZ Livin dan Cendana Spark North menjadi favorit di kalangan konsumen.
 
 
Dengan langkah inovatif ini, LPCK berharap dapat memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat dan memperkuat posisinya sebagai salah satu pengembang properti terdepan di kawasan Jabodetabek. * * *
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 302 Kali
Berita Terkait

0 Comments