Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 28/07/2024 09:42 WIB

Keceriaan Liburan Keluarga di Playbear Kids Fest 2024

Keseruan Liburan di Playbear Kids Fest 2024
Keseruan Liburan di Playbear Kids Fest 2024

BEKASI, DAKTA.COM - Playbear Kids Fest 2024 yang diselenggarakan pada Minggu, 7 Juli 2024 di Nassa Valley berhasil membawa keceriaan dan pembelajaran kepada anak-anak dan keluarga yang hadir.

 

Dihadiri lebih dari 700 peserta, Playbear Kids Fest 2024 menghadirkan berbagai kegiatan edukatif yang menghibur anak-anak di masa liburan sekolah. Berbagai kompetisi bayi dan anak, talkshow yang inspiratif, cooking demo, dan aktivitas menyenangkan lainnya tersebar di area Nassa Valley & Susy Garden. Ada lebih dari 20 tenant yang menyediakan makanan, minuman dan produk menarik yang bisa dibeli dan dinikmati pengunjung pada saat kegitan berlangsung.

 

Acara dimulai dengan talkshow bertema "Healthy Baby, Happy Mom" Bersama dokter spesialis anak dr. Ajeng Indriastari, Sp.A yang memberikan wawasan penting untuk para ibu tentang cara menjaga kesehatan bayi dengan tetap menjadi ibu yang bahagia, untuk tumbuh kembang optimal anak.

 

Dilanjutkan dengan kompetisi bayi sehat yang diikuti lebih dari 150 peserta dengan juri dari Noryuki Clinic. Yang paling ditunggu dan memicu tawa adalah lomba bayi merangkak yang sekaligus juga dapat menstimulasi perkembangan motorik bayi.

 

Sesi talkshow dan demo masak MPASI bertema "Rahasia Agar Anak Lahap Makan" bersama dokter spesialis anak dan ahli gizi Syahvira Kanza, S.Gz, RD mengedukasi orang tua tentang cara menyiapkan makanan bergizi namun tetap lezat dan menarik bagi anak-anak.

 

Selanjutnya ada kompetisi ‘dance’ yang memberikan platform bagi anak balita dan ibunya untuk menunjukkan kekompakan dan kreativitas mereka melalui gerak. Talkshow lainnya membahas “Kesiapan Fisik dan Mental Anak untuk Memasuki Sekolah” bersama psikolog dari Happy Bear Center Ibu Lidia Wisneli, M.Psi, Psikolog memberikan panduan berharga bagi orang tua dalam mempersiapkan anak secara mental sebelum memasuki lingkungan sekolah.

 

Sambil orang tua talkshow, anak mengikuti lomba mewarnai bersama dengan Nassa School (Sekolah IB di Bekasi) kegiatan ini diharapkan dapat mengembangkan kreativitas dan keterampilan motorik halus.

 

Selama acara berlangsung, anak-anak mengikuti sesi bermain Montessori, di mana mereka terlibat dalam aktivitas yang mendorong eksplorasi, kreativitas, dan pembelajaran mandiri. Di area outdoor Susy Garden yang luas ini anak diajak menanam padi dan menyusuri sungai mini sehingga terstimulasi motorik dan sensori integrasinya. Aktivitas memanen sayur di greenhouse hidroponik juga memberikan pengalaman seru dan pengetahuan dasar tentang cara menanam sayuran dengan teknologi modern.

 

Tidak hanya itu, ada, kegiatan menunggang kuda dan memberi makan hewan seperti mini goat, kura-kura aldabra, kelinci, burung yang menambah keseruan acara. Selain anak, ibu juga harus selalu sehat dan aktif. Acara ditutup dengan Senam Poundfit dari Anytime Fitness.

 

Playbear Kids Fest 2024 didukung oleh Entrakid, Kenapa Harus Vaksin, Interlac, Promina, Erlangga, Dian Material, Kurnia Abadi, Prima Baja, Nassa Valley, Nassa School, Noryuki Clinic, Happy Bear Center, Praktek dr Ajeng, Sp.A, Susy Garden Plants & Coffee, Crystal of The Sea, Lider Lab, Kobe. Juga dimeriahkan oleh tenant bazaar Susy Garden Plants & Coffee, Interlac, Entrakid, Kenapa Harus Vaksin, Promina, Crystal of The Sea, Lider Lab, Biodev, Kobe, La Culinary, Instaperfect, Yora Tei, PT Sunday Insurance, Dapoer Mama Anie, Probee Frozen Food, Olins Donuts & Bakery, Nassa Valley, Nassa School, Noryuki Clinic, Happy Bear Center, Praktek dr Ajeng, Sp.A dan lainnya.

 

Acara ini berhasil menyatukan komunitas dan menciptakan momen-momen berharga bagi keluarga, dengan lebih dari 700 peserta yang menikmati berbagai kegiatan edukatif dan menghibur sepanjang hari.

 

 

 

 

 

 

 

 

Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : Jaenuddin Ishaq
- Dilihat 334 Kali
Berita Terkait

0 Comments