Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 09/07/2024 09:00 WIB

Partai Koalisi Pendukung Ade Kunang Setuju Nama Usulan Cawabup dari PKS

Kabid Polhukstrat Satgas Pilkada PKS Kabupaten Bekasi Erwyn Kurniawan
Kabid Polhukstrat Satgas Pilkada PKS Kabupaten Bekasi Erwyn Kurniawan

CIKARANG, DAKTACOM - Nama Calon Wakil Bupati (Cawabup) dari PKS telah diputuskan oleh Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi pada Ahad (7/7).

 

"Alhamdulillah sudah ketok palu. Ada satu nama yang diputuskan oleh pimpinan. Tinggal tunggu rekomendasi dari DPP," ungkap Ketua Bidang Politik Hukum Strategi (Polhukstrat) Satgas Putih Jawa Barat Kabupaten Bekasi, Erwyn Kurniawan.

 

Erwyn, yang juga menjabat sebagai Staf Khusus Presiden PKS, menyatakan bahwa nama tersebut telah dikomunikasikan kepada pimpinan partai koalisi dan Calon Bupati (Cabup) Ade Kunang Kuswara.

 

"Nama cawabup ini sudah kami komunikasikan secara intensif. Alhamdulillah para Ketua partai koalisi dan cabup menyetujuinya," kata Erwyn.

 

Erwyn, yang juga Tenaga Ahli Anggota DPR RI, menekankan bahwa keputusan mengenai cawabup diambil dengan banyak pertimbangan.

 

"Kami tak sembarangan dalam memutuskan cawabup yang akan diusung. Banyak yang kami jadikan pertimbangan. Intinya kami ingin menang bersama partai koalisi lainnya," tegas Erwyn.

 

Saat ditanya mengenai siapa nama cawabup tersebut, Erwyn memberikan jawaban diplomatis.

 

"Sepertinya akan ada kejutan," pungkasnya. * * *

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 523 Kali
Berita Terkait

0 Comments