Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 26/02/2024 23:00 WIB

FajarPaper Mendorong Pembangunan Generasi Unggul Melalui Beasiswa Prestasi untuk 239 Anak Karyawan

Pemberian beasiswa bagi anak karyawan FajarPaper
Pemberian beasiswa bagi anak karyawan FajarPaper
CIKARANG, DAKTACOM - PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), perusahaan terkemuka dalam produksi kertas kemasan yang merupakan bagian dari SCGP di Indonesia, kembali menggelar program beasiswa untuk 239 anak karyawan mulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga perguruan tinggi. 
 
Program ini merupakan bukti nyata dari komitmen perusahaan dalam mendukung pendidikan dan kesejahteraan keluarga karyawan.
 
FajarPaper menyadari pentingnya pendidikan sebagai pondasi pembangunan bangsa untuk menciptakan generasi penerus yang unggul. 
 
Oleh karena itu, program beasiswa untuk anak karyawan ini diadakan setiap tahun sebagai upaya berkelanjutan. Penerima beasiswa dipilih melalui proses seleksi yang mempertimbangkan prestasi akademis dan non-akademis.
 
Kepala Bagian CSR and Employee Engagement FajarPaper Leonard Lumenta menyatakan perusahaan tahun ini kembali menginisiasi program beasiswa untuk putra/putri karyawan berprestasi. 
 
"Kami menyadari bahwa pendidikan adalah fondasi penting bagi kemajuan bangsa. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus mendukung pendidikan melalui program beasiswa.” ujarnya. 
 
Ia berharap melalui program beasiswa ini, dapat memberikan dorongan kepada putra/putri karyawan untuk mengembangkan potensi mereka dalam bidang akademis maupun non-akademis.
 
"Kami percaya bahwa prestasi tidak hanya ditentukan oleh nilai akademis, tetapi juga oleh bakat-bakat lain seperti seni dan olahraga,” tambah Leonard.
 
Salah satu karyawan perwakilan Eni, berterima kasih kepada perusahaan atas program beasiswa. 
 
"Dengan adanya beasiswa ini, anak-anak kami semakin termotivasi untuk belajar dengan giat dan mempertahankan prestasi mereka di masa depan.” ungkapnya. 
 
Perwakilan karyawan lainnya, Endro, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas beasiswa yang diberikan kepada putrinya yang berprestasi di bidang olahraga. 
 
“Kami sekeluarga, termasuk putri kami yang menjadi penerima beasiswa, mengucapkan terima kasih atas bantuan finansial yang diberikan melalui beasiswa ini. Bagi kami, beasiswa ini merupakan penghargaan atas prestasi putri kami yang telah meraih juara dalam kompetisi taekwondo sebanyak 6 kali.” ucapnya. 
 
Program beasiswa untuk anak karyawan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi para penerima, tetapi juga memperkuat hubungan antara perusahaan, karyawan, dan keluarga dalam mendukung peningkatan kesejahteraan dan pendidikan.
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 368 Kali
Berita Terkait

0 Comments