Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 04/12/2023 16:00 WIB

RS Mitra Keluarga Grand Wisata Resmi Dibuka dengan Fokus Layanan Kesehatan Wanita dan Anak

RS Mitra Keluarga Grand Wisata
RS Mitra Keluarga Grand Wisata

TAMBUN SELATAN, DAKTACOM - Mitra Keluarga Grup meresmikan rumah sakit terbarunya, RS Mitra Keluarga Grand Wisata, yang terletak di Jalan Boulevard Grand Wisata, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (4/12).

Dalam upayanya memperluas jangkauan layanan kesehatan, rumah sakit ini menawarkan berbagai fasilitas unggulan, termasuk ruang MIKA (Mitra Keluarga) Woman and Children Center.

Direktur RS Mitra Keluarga Grand Wisata, dr Debby Puspitasari menjelaskan MIKA Woman and Children Center memberikan layanan one-stop service untuk wanita dan anak-anak. Dengan adanya laboratorium dan farmasi dalam satu tempat, diharapkan memberikan kenyamanan bagi pasien anak-anak dan wanita.

“Kami juga menawarkan video tron besar sebagai sarana edukasi dan permainan interaktif untuk anak-anak yang menemani orangtua mereka ke RS Mitra Keluarga Grand Wisata. Dengan jumlah tempat tidur sebanyak 101, RS ini masuk dalam type C dan memiliki gedung berlantai lima di atas tanah seluas 10.844 m2,” ujarnya.

Gedung ini terbagi menjadi beberapa lantai dengan berbagai fasilitas, termasuk ruang MIKA Women and Children Center, Rehabilitasi Medik, Hemodialisa, Poliklinik Spesialis, UMHM, MCU, serta fasilitas lainnya seperti OK, ICU, IMC, kamar bayi, VK, dan Nicu. RS Mitra Keluarga Grand Wisata Tambun Selatan menjadi rumah sakit cabang ke-21 dari Mitra Keluarga Grup dan telah beroperasi sejak 25 November 2023.

Dalam acara peresmian, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, dr Alamsyah, berharap RS ini dapat menerima pasien BPJS.

“Hampir 100 persen masyarakat Kabupaten Bekasi telah terdaftar di BPJS Kesehatan, dan RS ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang cepat dan responsif sesuai dengan tagline RS Mitra Keluarga Grand Wisata”, katanya.

 

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 2049 Kali
Berita Terkait

0 Comments