Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 03/12/2023 07:36 WIB

Moshi Moshi 2023 Ajak Pengunjung Summarecon Mall Bekasi Rasakan Keunikan Budaya Jepang

SMB kembali menghadirkan Moshi Moshi 2023
SMB kembali menghadirkan Moshi Moshi 2023

BEKASI, DAKTA.COM - Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan Moshi Moshi “3 Days Of Japan Festival” 2023 yang merupakan hiburan serta keunikan dari negara Sakura. 

 

Masyarakat Kota Bekasi dapat melihat kebudayaan Jepang dengan berbagai keunikannya, seperti kuliner, Fashion, dan juga hiburan dari Jepang tersebut mulai tanggal 1 sampai dengan 3 Desember 2023. Berbagai dekorasi nuansa budaya Jepang dapat terlihat di area The Downtown Walk.

 

“Sambutan positif dari publik terutama masyarakat Bekasi akan keindahan dan keragaman budaya Jepang membuat Summarecon Mall Bekasi kembali mengadakan Moshi Moshi 2023," kata Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono dalam rilis, Sabtu (2/12).

 

"Beragam aktivitas mulai dari bazaar kuliner dan aksesoris khas Jepang serta penampilan hiburan disajikan sebagai respon dari antusias tinggi para pengunjung,” ucap dia. Masyarakat disuguhi booth pameran budaya Jepang, sambil melihat hiburan negeri sakura tersebut.

 

"Harapan kami bisa tetap memberikan wadah mendukung kreativitas penggemar tren budaya Jepang dari penyelenggaraan Moshi Moshi 2023," jelas Ugi.

 

Ugi menerangkan, pengunjung tidak perlu membayar ketika ingin masuk ke area Moshi-moshi tersebut. Pengunjung dapat bebas menjelajahi area Moshi Moshi dan berburu beragam kuliner serta pernak-pernik menarik ala Jepang. 

 

"Sebanyak 10 booth kuliner dari berbagai tenant seperti Totemo Oishi, Tokotori, Squidmore, Coin Cheese Bread, Street Mentai dan Michi Mochi dihadirkan untuk membawa pengunjung merasakan cita rasa makanan Jepang yang authentic," tutup dia.

 

Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : jaenuddin ishaq
- Dilihat 955 Kali
Berita Terkait

0 Comments