Nasional / Lingkungan Hidup /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 22/10/2015 17:30 WIB

Kabut Asap Pekanbaru Makin Parah, PKS Bagikan Masker kepada Masyarakat

PKS Riau Bagikan Masker
PKS Riau Bagikan Masker

RIAU_DAKTACOM: Kader-kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau berjibaku membagikan masker kepada masyarakat di kota Pekanbaru. Aksi sosial ini sebagai bentuk keprihatinan atas musibah kabut asap yang sudah melanda lebih dari tiga bulan.

Masker yang diberikan berupa masker standar N 95. Pembagian masker dilakukan kader PKS Riau dikoordinasikan oleh Tim Kepanduan PKS di depan Markaz Dakwah PKS Riau Jl Soekarno – Hatta, Pekanbaru, Kamis (22/10).

Selain membagikan masker, PKS Riau juga telah terlebih dahulu menyulap kantor sebagai posko evakuasi dan penampungan korban musibah asap di Pekanbaru.

“Mudah- mudahan ini semua bisa membantu meringankan beban masyarakat,” ujar Ketua DPW PKS Riau, Hendry Munief.

Hendry mengajak semua pihak untuk bersatu, melakukan upaya penanganan musibah kabut asap.

“Mari kita memulai sesuatu dari tempat yang bisa kita kerjakan dan kita lakukan. Kami sebagai pengurus PKS Riau menjadikan Markaz Dakwah ini sebagai posko penampungan dan posko kesehatan,” tambahnya.

Ia juga meminta pemerintah untuk bekerja keras, serta menindak tegas para pelaku pembakar lahan, seraya tetap mengajak masyarakat untuk berdoa kepada Allah SWT agar musibah kabut asap ini segera berakhir.

Editor :
Sumber : Humas PKS
- Dilihat 2649 Kali
Berita Terkait

0 Comments