Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 13/11/2023 06:08 WIB

Viola Residence Jadi Senjata Andalan Summarecon Crown Gading

Contoh Rumah Viola Residence Summarecon Crown Gading.IST
Contoh Rumah Viola Residence Summarecon Crown Gading.IST

JAKARTA, DAKTA.COM - Summarecon Crown Gading kembali menawarkan hunian 3 lantai seharga Mulai Rp 1 M-an di tengah tren peningkatan harga hunian.

 

Seperti diketahui pada quartal akhir 2023 ada kenaikan harga sekitar 2,5 persen, namun Summarecon Crown Gading membawa angin segar bagi masyarakat yang sedang mencari hunian tapak.

 

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk menjelaskan bahwa kehadiran Viola Residence dengan beragam keunggulan, mampu menjadi hunian ideal yang saat ini banyak diincar oleh milenial ataupun keluarga.

 

Hal ini tergambar dari kesuksesan event Product Knowledge (PK) Viola Residence pada 6 November 2023 lalu. Berlokasi di Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading.

 

Antusiasme akan acara ini terlihat dari kehadiran lebih dari 1.000 principal dan agent properti yang berasal dari berbagai lokasi di Jabodetabek.

 

“Hal ini juga membuat kami optimis Viola Residence dapat diserap dengan baik oleh konsumen, dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan,” Ucap Albert Luhur, Senin (13/11).

 

Berikut adalah 6 keunggulan yang ditawarkan dari Cluster Viola Residence:
Viola Residence dilengkapi Attic Room yang difungsikan menjadi ruang yang fleksibel, sehat, dengan desain yang optimal.

 

Dengan ukuran yang lebih lega yaitu 58 m2, tidak hanya dijadikan kamar tidur tambahan, ruang attic di Viola Residence dapat difungsikan juga untuk working space, mini library, ruang olah raga, ruang hiburan keluarga, mini studio, ruang belajar anak, dan lain-lain.

 

Dengan ketinggian dinding yang lebih tinggi yaitu 4,3 m (floor to top) serta dilengkapi bukaan jendela lebar memaksimalkan pencahayaan alami dan sirkulasi udara secara lancar.

 

Dengan konsep dalam ruang (indoor) dan luar ruang (outdoor), konsep outdoor diwujudkan dalam balkon yang luas namun tetap teduh untuk menikmati suasana sekitar.

 

Hunian ini menjadi bagian dari The Florana, sebuah inovasi konsep baru Super Cluster yang terletak di Main Gate Selatan dan dilengkapi dengan Serene Green & Lake sebagai jantung kehidupan komunitas klaster. Beragam fasilitas dapat dengan mudah diakses oleh penghuni melalui rute yang terhubung oleh setiap cluster, seperti garden, danau, 2,6 km jogging track, bicycle line, hingga jalur pedestrian untuk para pejalan kaki.

 

Di jantung The Florana, penghuni dapat menikmati green spine yang memiliki kesejukan alami, ruang hijau, dan tempat di mana setiap kegiatan luar ruangan menjadi momen terindah.

 

Berada di Summarecon Crown Gading (SCG), yang akan melanjutkan kesuksesan dari Summarecon Kelapa Gading, kota bisnis dan kawasan hunian prestisius yang diminati banyak orang dan berhasil menjadi ikon sebuah kawasan ideal dari generasi ke generasi.

 

Patut diketahuiz Kawasan Summarecon Crown Gading dirancang menjadi kota ‘All in One City’ dengan mengedepankan sinergi antara kota dengan fasilitas yang lebih modern berdampingan dengan alam melalui kehadiran ruang terbuka hijau seluas 26 Ha sebagai upaya berkontribusi dalam pengurangan karbon dengan memperbanyak pepohonan dan penggunaan teknologi ramah lingkungan.

 

 

Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : jaenuddin ishaq
- Dilihat 933 Kali
Berita Terkait

0 Comments