Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 30/10/2023 09:24 WIB

PPP Gelar Pelatihan Saksi

solihin PPP KOTA BEKASI
solihin PPP KOTA BEKASI

Ketua DPC PPP Kota Bekasi Solihin memastikan mesin partainya akan terus berjalan untuk suksesi Pilpres, Pileg dan Pilkada. Pada pekan ini pihaknya akan mengundang DPW PPP Jawa Barat untuk melakukan pelatihan kordinator saksi di tingkat Kecamatan Se-Kota Bekasi.

 

"Saya undang DPW untuk melakukan pembekalan kordinator saksi untuk tingkat Kecamatan dan satu Kecamatan kita siapkan dua orang koordinator saksi, "kata Solihin.

 

Sementara recananya selain di tingkat Kecamatan DPC PPP Kota Bekasi juga akan di siapkan koordinator saksi sebanyak tiga orang untuk masing - masing Kelurahan.

 

"Jadi kita siapkan saksi dari tingkat Kecamatan 2 orang, Kelurahan masing masing tiga orang dan seluruh TPS Se-Kota Bekasi. Jadi total saksi kurang lebih ada7.220 orang,"katanya.

 

DPC terus siapkan infrastruktur untuk pemenangan,dan saksi sangat penting untuk amamkan suara agar target tercapai 6 kursi.Sementara di perediksi jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Bekasi tahun 2024 sebanyak 7028 titik.

 

"Kita ngga mau curang tapi jangan sampai di curagin karena itu saksi sangat penting,sehingga saksi kita harus memahami tugas dan fungsinya, "Pungkas Solihin

Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 1139 Kali
Berita Terkait

0 Comments