Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 16/10/2023 05:00 WIB

Tarumajaya Juara Umum Porkab Bekasi 2023

Camat Tarumajaya terima piala Juara Umum Porkab
Camat Tarumajaya terima piala Juara Umum Porkab
CIKARANG, DAKTACOM - Kecamatan Tarumajaya menjadi Juara Umum dalam Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Bekasi tahun 2023. Kontingen Tarumajaya berhasil meraih 37 medali emas, 17 perak dan 23 perunggu dengan total 77 medali. 
 
Disusul Kecamatan Tambun Selatan, dengan 22 emas, 16 perak, dan 23 perunggu, dengan total 61 medali dan di posisi 3, Kecamatan Tambelang dengan perolehan 14 medali emas, 12 perak dan 10 perunggu dengan total 36 medali. 
 
Camat Tarumajaya, Dede Mauludin merasa bangga dan mengapresiasi para atlet yang sudah bertanding sehingga membawa Kecamatan Tarumajaya sebagai Juara Umum Porkab 2023. Selain itu prestasi ini menjadi bentuk komitmen kerjasama antar pihak, khususnya Pengurus KONI Kecamatan Tarumajaya dan para atlet.
 
"Di acara penutupan ini bisa terbuktikan, dengan kerjasama Kecamatan Tarumajaya bisa meraih Juara Umum Porkab Bekasi 2023," ungkap Dede Mauludin usai menerima piala juara umum Porkab Bekasi tahun 2023, di kolam Aquatik, Komplek Stadion Wibawamukti, Cikarang Timur, pada Minggu (15/10/2023) malam. 
 
Dede mengemukakan atlet-atlet yang berprestasi ini akan secara intensif diberikan perhatian untuk mendapat pembinaan yang lebih baik ke depannya. Bahkan di kecamatannya seringkali digelar event olahraga tingkat kecamatan.
 
"Ya, di Kecamatan Tarumajaya kita sering adakan turnamen seperti bola voli, bulutangkis, bahkan atletik dan futsal semua kita adakan, dari sana ada bibit bagus kita jadikan andalan untuk Porkab," jelasnya.
 
Dia mengharapkan ke depan para atlet terus mampu meraih prestasi di ajang olahraga yang lebih tinggi, baik tingkat lokal sampai nasional.
 
"Kami akan terus mengawal bagaimana agar mereka terus berprestasi di bidang olahraga dan membawa nama baik Kabupaten Bekasi," pungkasnya***
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1227 Kali
Berita Terkait

0 Comments