Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 27/09/2023 10:00 WIB

Branch Executive OCBC NISP Karawang Tuparev Krisfian Audhi Hutomo Ajak Masyarakat Melek Investasi

Branch Executive OCBC NISP Krisfian A.Hutomo
Branch Executive OCBC NISP Krisfian A.Hutomo
KARAWANG, DAKTACOM - Ancaman resesi dan inflasi membuat banyak orang sadar akan pentingnya memiliki dana darurat. Meski begitu, investasi jangka panjang dirasa lebih penting dalam mengantisipasi ketidakpastian ekonomi, salah satunya dengan memiliki produk- produk investasi. 
 
Branch Executive OCBC NISP Karawang Tuparev Krisfian Audhi Hutomo mengajak nasabah maupun calon nasabah untuk peduli terhadap investasi jangka panjang yang bertujuan mengantisipasi berbagai risiko ditengah ketidakpastian yang kerap dihadapi oleh masyarakat. 
 
"Sekarang inflasi yang dikarenakan ketidakpastian ekonomi bisa saja terjadi, tentu ini harus diantisipasi dengan memiliki investasi. Kami bekerja sama dengan Great Eastern yang menyajikan beragam produk unggulan investasi," kata pria yang akrab disapa Fian. 
 
Fian yang merupakan salah satu Branch Executive termuda ini juga mempersilahkan nasabah maupun calon nasabah untuk langsung datang ke kantor untuk mengetahui secara detail produk yang ada di OCBC NISP. 
 
"Tentu sebagai bank yang mengedepankan layanan prima bagi nasabah, kami akan layani dengan sepenuh hati. Saya juga menekankan kepada teman-teman di cabang agar memberikan service yang terbaik," ujar pemilik gelar magister manajemen. 
 
Pria muda berusia 34 yang sukses berkarier di industri perbankan ini juga menjelaskan untuk antusias nasabah terhadap produk yang dimiliki OCBC NISP cukup tinggi, banyak dari mereka yang memilih investasi dan menabung di OCBC NISP Cabang Karawang Tuparev. 
 
"Kami punya target mengumpulkan nasabah sebanyak-banyaknya dan memberikan kemudahan serta keuntungan bagi yang sudah menjadi nasabah Bank OCBC NISP," jelas pemuda kelahiran Jember ini. 
 
Ia berharap cabang OCBC NISP yang dikepalainya menjadi bank terbaik dan terdepan. Selain itu juga selalu aktif dan kreatif untuk membuat event yang mengedukasi dan membuka mindset nasabah akan pentingnya investasi ditengah inflasi yang sulit. 
 
"Sebagai bank yang berfokus pada pelayanan nasabah, saya akan terus menciptakan lingkungan yang dinamis dan meningkatkan kinerja agar bisa berkontribusi dengan baik," tutup bankir yang memiliki segudang pengalaman dan prestasi itu***
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 887 Kali
Berita Terkait

0 Comments