Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 07/08/2023 09:11 WIB

Sinar Gading Residence Tambun; Kalau Bisa Beli, Kenapa Nyewa?

Sinar Gading Residence Tambun Bekasi
Sinar Gading Residence Tambun Bekasi

TAMBUN, DAKTA.COM - Industri Properti  mulai bernafas lega, seiring pulihnya perekonomian pasca pandemi Covid-19. Aktivitas masyarakat pun sudah kembali normal dan tren pembelian properti mulai kembali dilirik oleh para investor.

 

Subsektor residensial masih mendominasi sebagai sektor properti yang paling mampu dan memiliki performa positif. Bahkan, sepanjang kuartal pertama 2023, tren pasar properti Tanah Air kembali menunjukkan perubahan pasar ke arah positif.

 

 

Potensi itu juga dilihat oleh  Direktur Utama Sinar Gading Group, Tarno Alianto mengungkapkan sektor properti kembali bangkit setelah berakhirnya pandemi covid-19.

 

 

“Selain itu, seiring dengan pemulihan ekonomi masyarakat indonesia, kebutuhan akan hunian dan komersial akan terus meningkat,” ujarnya.

 

 

Tarno menambahkan meski selama ± 2,5 tahun pandemi, sebagai pengembang properti yang terpercaya Sinar Gading Group (SGG) tetap menjaga komitmen untuk terus mengupayakan pembangunan berjalan. Sehingga terhitung 2022 telah tersedia unit-unit ready stock dengan berbagai type,” Jelas Tarno.

 

 

Komitmen pengembang dibuktikan dengan dua proyek yang terus berprogress. Kedua proyek tersebut yakni, Pertama Sinar Gading Residence di desain dengan konsep Tropis Modern yang senantiasa mengedepankan kenyamanan alamiah dan bebas dari kekuatiran babjir bagi para penghuni didalamnya.

 

 

Saat ini sudah hampir 70% unit telah diserahterimakan dan dihuni di Sinar Gading Residence, dan ini adalah salah satu wujud nyata bukti komitmen kami dalam membangun dan menyerahterimakan tepat waktu.

 

 

Sinar Gading Residence berada di Tambun (Bekasi Timur), tepatnya dekat dengan jalan raya Sultan Hasanudin hanya berjarak 1KM dari Stasiun Tambun, serta diapit oleh 3 Gerbang Tol yakni Tol Bekasi Timur, Tol Tambun, dan Tol Cibitung  yang dapat di tempuh hanya 7-15 menit.

 

 

Sinar Gading Residence ini sangat cocok bagi mereka yang berkatifiktas tidak hanya di Bekasi, namun juga di Jakarta hingga Cikarang.

 

 

Proyek kedua, yakni GoHome Residence, lokasinya sangat strategis yakni berada di tengah-tengah pengembangan wilayah BSD Phase 3 (Serpong, nempel dengan Pasar Modern Intermoda BSD, ICE BSD dan AEON Mall BSD, mudah diakses dan berada tepat di kawasan pengembangan aktif dan agresif yang diapit oleh 2 stasiun (Sta.Cicayur/1.6KM & Sta.Cisauk/3KM) juga 2 Gerbang Tol (akses langsung menuju/dari Tol Serbaraja 1B/2KM & Tol CBD BSD/4.3KM).

 

 

Direktur Operasional & Marketing Sinar Gading Group, Winston Tatra, menjelaskan proyek SGG, khususnya GoHome Residence ini kami berikan sentuhan desain yang berbeda, yakni dengan konsep desain Jepang modern yang mengedepankan 3 falsafah Jepang yakni Natural, Compact  dan Durable. 

 

 

Natural, kawasan GoHome dikelilingi oleh 5 danau, dan mengedepankan area-area terbuka dengan berbagai jenis tanaman/penghijauan berkarakter Jepang di dalam kawasan. Sehingga baik secara visual maupun kenyamanan hawa alami, udara, dan pencahayaan menjadi jauh lebih baik, segar dan sehat.

 

 

Compact,  Setiap unit di GoHome dirancang untuk dapat memenuhi kebutuhan ruang dan kenyamanan huni pengguna, mulai dari ketinggian ceiling dan bentuk tata ruang yang sangat memungkinkan untuk dikembangkan menambah unit kamar ataupun lantai dengan mudah, udara pun lebih sehat dan kelembaban ruang juga secara otomatis menjadi minim, selain pencahayaan ruang yang juga pastinya menjadi lebih baik.

 

 

Durable, Secara desain dan spesifikasi pun, dirancang sedemikian rupa agar kondisi unit hunian menjadi lebih awet dan tahan lama. Mulai dari ketinggian dan kemiringan atap yang signifikan menyebabkan resiko kebocoran dan kelembaban atap menjadi sangat minim.  Dari segi material bahan atap yang menggunakan jenis metal berpasir yang selain dapat meredam suara lebih baik, juga dapat meredam panas terik matahari di atas atap.

 

 

Guna melengkapi kenyaman bagi para penghuninya, kedua proyek perumahan tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya, Taman Lingkungan, Taman bermain anak, Pusat kebugaran yang dilengkapi kolam renang (GoHome Residence), Area kebugaran outdoor dan Musholla (Sinar Gading Residence), Area komersial, System keamanan dengan 1-Gate System yang terpadu dengan "security access card" dan juga terpantau oleh CCTV 24jam. Setiap unit dilengkapi dengan fasilitas Smart Home System, yang meliputi smart door-lock hingga ke smart switch.

 

 

“Yang pasti kedua proyek tersebut dikembangkan di kawasan yang telah hidup, dengan berbagai fasilitas umum yang ada disekitar kawasan perumahan seperti Sekolah/universitas (baik nasional maupun internasional), klinik ataupun rumah sakit, pusat perbelanjaan, pasar, dan pusat hiburan, yang rata2 ditempuh hanya dalam jangkauan waktu 5-15 menit,” jelas Winston.

 

 

Sama halnya seperti Sinar Gading Resdience (SGR), GoHome Residence (GH) ditujukan bagi keluarga muda, profesional muda dan kalangan milenial, dengan berbagai type (baik 1 lantai maupun 2 lantai), dengan konsep Rumah Tumbuh berkarakter Jepang Modern, yang memudahkan bagi mereka yang ingin mengembangkan rumah mereka di kemudian hari tanpa harus bersusah payah keluar dari rumah.

 

Unit-unit tersebut ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, dengan range mulai dari Rp 800 juta – Rp 1.4 Miliar.

 

 

Winston juga mengatakan, “Dengan harga tersebut, pembeli sudah tidak perlu lagi dipusingkan dengan nilai DP yang besar, biaya-biaya, surat-surat, karena cukup dengan pembayaran UTJ (Uang Tanda Jadi), mulai dari Rp 6jt (Sinar Gading Residence) dan 5jt (GoHome Residence), pembeli sudah bisa memiliki unit idamannya, dan langsung akad,” ujarnya.

 

 

Unit-unit yang ditawarkan pun sudah ada yang dalam kondisi Ready di tahun ini, siap huni dan siap usaha (bagi unit Ruko/area komersial).

 

 

 

Dengan lokasinya yang sangat dekat dengan Stasiun commuterline, diapit oleh akses Tol. Tentunya membuat para profesional muda ataupun milenial lebih lincah dalam mobilisasi, dengan akses langsung menuju ke Jakarta, sehingga memiliki kualitas kumpul bersama keluarga lebih berkualitas.

 

 

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 di bulan Agustus 2023 ini, maka SGG pun turut berpartisipasi dengan memberika Promo Merdeka, Diskon Spesial mencapai 25% (Promo *17%+8%), dengan mengedepankan konsep Merdeka, bahwa sudah saatnya :

a. Merdeka dari Sewa

b. Merdeka dari Rumah Mertua

c. Merdeka memiliki Rumah Idaman

 

“Bayangkan, dari harga 800juta, saat ini tinggal 600juta, dan sudah Merdeka dari DP, Merdeka dari BPHTB, Merdeka dari AJB & Bea Balik Nama, Merdeka dari Biaya Akad dan Merdeka dari tunggu, karena unitnya sudah Ready Stock,” pungkas Winston Tatra.

 

 

Promo ini, tambah Winston, hanya berlangsung selama bulan Agustus 2023 ini saja. Setiap hari unit promo dapat berubah-ubah, oleh karenanya segera konsultasikan unit idaman Anda dengan representatif kami.

 

 

Setiap orang mudah memiliki rumah bersama dengan Sinar Gading Group. Untuk memudahkan konsumen, SGG telah menjalin kerjasama dengan bank-bank papan atas, diantaranya, Bank BCA, Bank BRI, BSI, Bank Mandiri, OCBC NISP, yang juga menyediakan KPR Express bagi para pembeli di bulan Agustus 2023 ini, dengan bunga promo mulai 2.66% per tahun.

 

 

“Dengan promo ini kawula muda, kalangan milenial mudah untuk memiliki rumah sendiri tanpa harus sewa atau numpang di rumah mertua, sambil berinvestasi,” tutup Winston.

 

 

Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : jaenuddin ishaq
- Dilihat 980 Kali
Berita Terkait

0 Comments