Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 05/07/2023 10:00 WIB

Bersama Nyata dalam Karya, PNM Cabang Bekasi Rayakan HUT PNM ke-24 dengan Penyaluran Paket Gizi

PNM Bekasi menyalurkan paket gizi bagi warga
PNM Bekasi menyalurkan paket gizi bagi warga

BEKASI, DAKTACOM – Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Bekasi rayakan HUT PNM ke-24 dengan mendukung pemerintah dalam menekan angka stunting lewat program berbagi. Bukan hanya berbagi kebahagiaan dengan sesama karyawan, PNM berkomitmen untuk berbagi kepada masyarakat sekitar khususnya Nasabah PNM Mekar. Salah satu kegiatan tersebut yaitu penyaluran paket gizi kepada ibu hamil.

 

Stunting merupakan kondisi pertumbuhan balita dengan tinggi badan di bawah rata-rata. Hal ini menjadi fokus PNM untuk terus mempedulikan pencegahan stunting sejak dini.

 

Penyaluran paket gizi diberikan kepada 50 ibu hamil di 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Cibarusah dan Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, pada tanggal 23 Juni 2023 dan 04 Juli 2023.

 

Pimpinan Cabang PNM Cabang Bekasi, P. Agus Mulyono mengatakan penyaluran paket ini diberikan kepada lebih dari 2.400 ibu hamil dan anak balita di seluruh Indonesia.

 

“Pembagian paket gizi kepada ibu hamil ini adalah bentuk kontribusi PNM dalam mengurangi angka stunting terutama di wilayah Bekasi. Sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab sosial lingkungan kepada warga sekitar,” paparnya.

 

PNM sebagai berkomitmen untuk terus tumbuh dan menginspirasi dengan memberikan kontribusi bukan hanya pada aspek ekonomi namun juga sosial dan kesehatan. Selain berbagi paket gizi, PNM juga mengedukasi para ibu-ibu penerima manfaat mengenai stunting dan apa yang dapat dilakukan untuk mencegahnya.

 

“Ibu-ibu punya peran besar dalam mengurus keluarga. Kami berharap program edukasi kepada nasabah PNM Mekaar dan masyarakat umum bisa mendukung target penurunan angka kekerdilan di Bekasi,” tutupnya***

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1181 Kali
Berita Terkait

0 Comments