Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 26/06/2023 10:00 WIB

Kacab OCBC NISP Karawang Krisfian Audhi Hutomo Komitmen Tingkatkan Layanan Nasabah

Kacab OCBC NISP Karawang Krisfian Audhi Hutomo
Kacab OCBC NISP Karawang Krisfian Audhi Hutomo
KARAWANG, DAKTACOM - Berbagai kegiatan digulirkan oleh Bank OCBC NISP Karawang untuk dapat memanjakan nasabahnya serta menarik minat nasabah baru salah satunya melakukan Event Fly Higher & Win
 
Event Fly Higher & Win merupakan  terobosan event yang diinisiasi Kepala Cabang Bank OCBC NISP Karawang Tuparev, Krisfian Audhi Hutomo yang mengajak nasabah dan calon nasabah untuk menikmati keseruan makan siang di Resto Pesawat Steak 21.
 
"Ghatering disertai makan siang kami lakukan untuk mendekatkan kebersamaan dengan para nasabah baik nasabah individu maupun nasabah perusahaan serta calon nasabah. Acara ini bertujuan menginformasikan produk-produk unggulan dari Bank OCBC NISP kepada mereka," ucap pria yang akrab disapa Fian ini. 
 
Ia menyebut kegiatan semacam ini akan terus berlanjut dan digelar sesering mungkin untuk mempererat tali silaturahmi antara nasabah dengan Bank OCBC NISP khususnya di cabang Karawang Tuparev. 
 
"Kegiatan seperti ini sudah sering kita lakukan, beberapa inovasi event pernah kita gelar diantaranya Nobar, Lunch Di Alam Sari karawang, grebek pasar dan masih banyak lagi. Semoga kegiatan ini makin mempererat hubungan antara kami dan nasabah. Untuk agenda terdekat juga akan ada Premium Music Experience OCBC NISP, Private Concert with David Foster and Friends, Michael Bolton, Katharine McPhee, Peabo Bryson, Loren Allred dan Diva Indonesia-Raisa pada 11 Agustus mendatang di Sentul International Convention Center. Untuk ikutan bisa bertanya di cabang terdekat atau ke kami," kata bankir muda berusia 32 tahun. 
 
Sebagai Kepala Cabang Bank OCBC NISP Karawang Tuparev, Fian berkomitmen memperbanyak customer di area Karawang dengan memperbanyak kegiatan serta mengedukasi masyarakat terkait pentingnya investasi sejak dini serta meningkatkan penyimpanan uang deposito maupun giro di OCBC NISP dan merangkul berbagai komunitas. 
 
"Untuk menarik nasabah, kami memiliki slogan Save Money Make Money. Nasabah akan mendapat keuntungan dengan meningkatkan saldo Giro perusahaan. Untuk mencapai itu kami sasar perusahaan dan komunitas dengan membuat event-event bagi mereka," jelas pemilik gelar magister ini. 
 
Fian juga memiliki target kedepan yakni mengumpulkan nasabah sebanyak-banyaknya dan memberikan kemudahan serta keuntungan bagi yang sudah menjadi nasabah Bank OCBC NISP. 
 
"Harapannya Bank OCBC NISP di Karawang menjadi Bank terbaik dan terdepan di kancah Nasional dan Internasional. Saya relatif baru disini tentunya harus menciptakan lingkungan yang dinamis dan meningkatkan kinerja agar bisa berkontribusi dengan baik," tutup pemenang EMP Category Bancassurance 2022**
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1377 Kali
Berita Terkait

0 Comments