Harokah Islamiyah /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 06/03/2015 14:08 WIB

Bertemu Perwakilan Az Zikra, 38 Tahanan Minta Maaf Sambil Menangis

BOGOR_DAKTACOM: Perwakilan Majelis Az-Zikra Kamis (5/3/15) mendatangi Polres Bogor untuk menjenguk para tersangka 38 orang tersangka penganiayaan kepada Habib Faisal Salim Al Kaff.

Ke 38 tersangka yang kini masuh meringkuk dalam tahanan Polres Bogor, diberikan izin oleh pihak kepolisian untuk bertemu dengan perwakilan Az Zikra. Dalam kesemptan itu para penganiaya meminta maaf secara langsung kepada Majelis Az-Zikra. Sedangkan Majelis Az-Zikra memanfaatkan pertemuan ini untuk berdakwah terkait pentingnya menjaga akidah Ahlussunah wal jamaah dan mengajak para tersangka untuk kembali ke Ahlussunah.

“Setelah kita tanya satu persatu, ternyata mereka semua mengakui pengikut Syiah dan sedang belajar ajaran Syiah,” kata Jubir Majelis Az-Zikra, Ahmad Syuhada, saat ditanyai wartawan usai melakukan pertemuan.

SEperti dilansir dari Islam Pos, di dalam tahanan, kata Ahmad Syuhada, 3 orang perwakilan Majelis Az-Zikra menemui langsung para tersangka. Sedangkan 7 orang yang lainnya hanya bisa melihat di luar jeruji besi bersama para Polisi.

Melihat kehadiran Majelis Az-Zikra, para tersangka langsung menyambutnya dengan haru. Mereka terlihat meneteskan air mata.

Keharuan para tersangka semakin membuncah ketika mereka mendapatkan salam dari Arifin Ilham. Tak hanya itu, meski dizhalimi, ternyata Arifin Ilham masih mau menyantuni keluarga mereka dan memberikan mereka bantuan kemanusiaan.


“Silahkan uang ini dibuat makan abang-abang (para tersangka) di penjara,” ujar Ahmad Syuhada.***



Editor      ; Imran Nasution

Editor :
- Dilihat 1087 Kali
Berita Terkait

0 Comments