Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 03/06/2023 14:22 WIB

Presiden PKS Resmikan Posko Kemenangan Anies Baswedan di Kota Bekasi

Presiden PKS Ahmad Syaikhu sambutan peresmian posko kemenangan Anies di Kota Bekasi
Presiden PKS Ahmad Syaikhu sambutan peresmian posko kemenangan Anies di Kota Bekasi

BEKASI, DAKTA.COM - DPD PKS Kota Bekasi launching posko kemenangan Anies Baswedan, bertempat di Ruko Bumi Satria Kencana (BSK) Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan pada Sabtu (3/6).

 

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu hadir langsung meresmikan posko tersebut didampingi Bendahara Umum DPP PKS Mahfudz Abdurrahman, Ketua DPW PKS Provinsi Jabar Haru Suhandaru, Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Abdul Razak, perwakilan Partai Nasdem dan para relawan.

 

Dalam kesempatan itu, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu mengatakan, keberadaan posko pemenangan Anies-PKS diharapkan dapat menjadi wadah lahirnya pemimpin untuk kemenangan di Pilgub Jawa Barat dan Pilwalkot Bekasi. 

 

"Saya juga mengimbau kepada DPD dan DPW PKS untuk bisa memperbanyak dan mendirikan posko pemenangan agar kita bisa lebih fokus dalam memenangkan Anies Rasyid Baswedan di Pilpres 2024," ujar Syaikhu kepada awak media. 

 

Selain itu, lanjutnya, hadirnya posko pemenangan Anies-PKS juga diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

 

 

"Saya juga berharap, posko ini nantinya jangan sampai kosong, dalam artian tidak ada aktivitas. Jadi, saya minta posko ini juga menjadi posko advokasi untuk membantu masyarakat yang memiliki permasalahan hukum dan menjadi ruang terbuka bagi para pendukung, relawan, dan simpatisan Anies," pungkas Syaikhu. 

 

Ditempat yang sama Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara dalam sambutannya mengatakan, berdirinya posko ini merupakan bentuk keseriusan PKS Kota Bekasi dalam memenangkan Anies menjadi presiden saat perhelatan Pilpres 2024.

 

"Kami dirikan posko ini berawal dari relawan Anies yang selalu mendatangi kantor PKS. Maka dari itu para pengurus partai, berinisiatif mendirikan posko kemenangan untuk tempat berdiskusi para relawan Anies," tegas Bang Herkos sapaan akrabnya.

Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : jaenuddin ishaq
- Dilihat 1131 Kali
Berita Terkait

0 Comments