Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 01/06/2023 15:18 WIB

Sukses di Melawai Blok M, Tori Hachi Restoran Khas Jepang Buka Cabang di Cikarang

Salah satu menu favorit di Tori Hachi.foto Lilis Varwati
Salah satu menu favorit di Tori Hachi.foto Lilis Varwati

CIKARANG, DAKTA.COM  - Mencari menu khas Jepang kini tak sulit, beragam pilihan ruangan dan sajian makanan semakin mudah didapat oleh pecinta makanan khas negeri matahari terbit.

 

Adalah Tori Hachi restoran makanan khas Jepang yang telah sukses membuka gerai pertama dikawasan Blok M, Jakarta Selatan kini mulai melebarkan sayap bisnisnya dikawasan industri, Cikarang, Bekasi.

 

“Alhamdulillah, pertama kali membuka restoran di Blok M, menu kita disukai lidah Japanese. Dan belakangan ini sekitar 40 persen juga diminati lidah orang Indonesia,” kata Owner Tori Hachi, Daffa Adika kepada media di Cikarang, Bekasi pada Kamis (1/6).

 

Tori Hachi menawarkan beragam menu makanan dan minuman. Salah satu sajian andalannya adalah Yakitori atau sajian mirip sate khas Jepang dan Sumibiyaki.


“Memang mungkin di restoran lain juga ada yakitori tetapi dari pengalaman kita, yakitori kita itu terbilang enak dan menu favorit," ujar Daffa.

 

Sementara itu, ditempat yang sama Owner Tori Hachi Melawai, Blok M Dini Anggraini menegaskan yakitori di Tori Hachi dibuat dari bahan makanan segar yang diganti setiap hari.

 

Menurutnya, hal tersebut membuat yakitori dari Tori Hachi terasa lebih enak. Beberapa varian yakitori yang tersedia di Tori Hachi adalah Momo (daging paha ayam), Negima (ayam dan daun bawang), Tebasaki (sayap ayam), Sunagimo (ampela ayam), Kawa (kulit ayam), dan Reba (hati ayam).

 

Selain yakitori, ada juga beragam makanan khas Jepang lainnya yang ditawarkan oleh Tori Hachi, seperti yakimono atau makanan serba panggang yang terdiri dari Saba Shio Yaki, Beef Teriyaki, Salmon Teriyaki, Chicken Teriyaki, dan Salmon Shio Yaki.

 

Ada juga beberapa hidangan agemono atau makanan yang digoreng berupa Ebi No Tempura, Tori Hachi Koroke, Kani Kurimu Koroke, dan Wakadori Karaage.

 

 

Tori Hachi juga menyediakan beberapa salad, bento, dan sushi fushion, seperti Unagi Maki, Tamago Nigiri, Kani Stick Maki, Chicken Teriyaki Maki, dan Beef Teriyaki Maki. Terakhir, Tori Hachi juga menawarkan beragam minuman, seperti Ocha, Ice Tea, Ice Coffee, dan Strawberry Milshake.

 

Beragam menu makanan dan minuman dari Tori Hachi dijual mulai dari belasan hingga ratusan ribu rupiah per porsi.

 

Jika ingin menikmati beragam menu makanan dan minuman dari Tori Hachi, kamu bisa datang langsung ke restorannya di Ruko Galeria Singaraja Blok D.16-17 Perumahan Lippo Cikarang, Cibatu, Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.

 


Tori Hachi buka setiap Senin-Kamis mulai pukul 11.00-14.00 WIB dan 17.00-22.00 serta Jumat-Minggu mulai pukul 11.00-22.00. Kamu bisa langsung makan di Tori Hachi yang memiliki kapasitas makan di tempat hingga 150 orang.

 

 

Ada ruang makan lantai satu dan lantai dua di Tori Hachi. Kamu bisa memilih ruang VIP dengan charge sebesar Rp 150.000 tanpa maksimal durasi atau makan di tatami/koagari.

 

Anda yang memiliki acara keluarga/kantor/arisan dapat memanfaatkan jasa catering di Tori Hachi silakan menghubungi di WhatsApp 0877 0877 6100 dan mobile 021 89918 285.

 

 

Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : Jaenuddin Ishaq
- Dilihat 1415 Kali
Berita Terkait

0 Comments