Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 13/05/2023 07:00 WIB

Daftar Bacaleg ke KPU, PBB Kabupaten Bekasi Bawa Misi KH Noer Ali

Fungsionaris DPC PBB Muhtadi Muntaha
Fungsionaris DPC PBB Muhtadi Muntaha
KEDUNGWARINGIN, DAKTACOM - Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bekasi resmi mendaftarkan 55 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) ke KPU Kabupaten Bekasi, Sabtu (13/5). 
 
Pantauan Dakta.com, partai besutan Yusril Ihza Mahendra itu mendaftar ke KPU Kabupaten Bekasi sekitar 13.45 WIB. 
 
Fungsionaris DPC PBB Kabupaten Bekasi Muhtadi Muntaha mengatakan PBB telah megajukan Bacalegnya 100 persen dari alokasi 55 kursi di 7 daerah pemilihan (Dapil). 
 
"Kami DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Bekasi, Alhamdulillah telah mengajukan bakal calon anggota legislatif yang telah memenuhi syarat 30 persen perempuan, serta dinyatakan lengkap oleh KPU," katanya. 
 
Muhtadi menyebut PBB merupakan partai bersejarah di Bekasi, partai yang bereinkarnasi dari partai Masyumi ini semestinya meraih banyak kursi di tahun 2024 dengan minimal 4 kursi. 
 
"Masyumi didirikan 4 November 1945 kemudian menjelma menjadi PBB pada 17 Juli 1998 ini yang harus digembar-gemborkan oleh Caleg kami, bahwa dulu pahlawan nasional KH Noer Ali sebagai ketua Masyumi Bekasi memiliki visi misi Islam moderat, Islam yang merangkul semua, melindungi keberagaman, itu yang mesti diangkat Caleg di tiap Dapil untuk mengajak masyarakat memilih PBB," ujar Bacaleg Dapil 5 ini. 
 
Mantan aggota DPRD Kabupaten Bekasi dua periode ini juga menginstruksikan semua pengurus maupun Bacaleg untuk bekerjasama memaksimalkan suara di Pileg 2024.
 
"Ketua DPC Iin Fahrihin instruksinya jelas agar semua pengurus dan Caleg di semua Dapil sekuat tenaga sampai Allah menjawabnya dengan perolehan 4 kursi," tutup cucu kemenakan KH Noer Ali itu***
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1467 Kali
Berita Terkait

0 Comments