Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Senin, 17/04/2023 13:41 WIB

Dewan Mahfudz Abdurrahman Berbagi 10 Ribu Bingkisan Lebaran

simbolis penyerahan bingkisan lebaran dari Mahfudz Abdurrahman
simbolis penyerahan bingkisan lebaran dari Mahfudz Abdurrahman

BEKASI, DAKTA.COM - Masih dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19 dan banyaknya masyarakat terdampak, menjadi keprihatinan Mahfudz Abdurrahman Anggota Legislatif DPR RI dari Fraksi PKS untuk terus memberikan perhatian dan berusaha meringankan beban masyarakat khususnya di daerah Pemilihannya yakni Kota Bekasi dan Kota Depok.

 

Setelah memberikan paket bantuan sosial sejak Ramadhan tiba untuk warga terdampak, kini Mahfudz Abdurrahman menyerahkan sekitar 10.000 paket sembako lebaran kepada warga masyarakat dhu'afa dan anak yatim untuk Kota Bekasi dan Kota Depok, Jawa Barat, Senin (17/4).

 

Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PKS dari Daerah Pemilihan Jawa Barat VI ini mengaku prihatin dengan kondisi saat ini, dimana masih ada masyarakat yang terdampak ekonominya pasca mewabahnya virus Corona selama 2 tahun kemarin.

 

Menurut Aleg PKS yang akrab disapa Mahfudz, penyerahan paket sembako lebaran adalah bentuk komitmen dirinya sebagai anak bangsa dan juga wakil rakyat untuk terus berusaha saling bahu membahu dalam meringankan beban yang dihadapi warga dan sekaligus perhatian berbagi rasa bahagia menjelang hari raya Idul Fitri.

 

“Sebagai bentuk kepedulian anak bangsa untuk saling bahu membahu dalam meringankan beban warga, khususnya yang masih terdampak Covid-19 ini  kami serahkan bantuan paket sembako untuk warga di daerah pemilihan saya, semoga bisa bermanfaat, apalagi ini mau menghadapi Hari Raya Idul Fitri,” ungkap Mahfudz.

 

 

Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : jaenuddin ishaq
- Dilihat 783 Kali
Berita Terkait

0 Comments