Nasional /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 04/03/2023 09:00 WIB

Pertamina Gandeng Banyak Pihak Fokus Penanganan Kebakaran Depo Plumpang

KEBAKARAN PLUMPANG
KEBAKARAN PLUMPANG

JAKARTA, DAKTA.COM  -- PT Pertamina Patra Niaga fokus pada penanganan peristiwa kebakaran pipa di Integrated Terminal Jakarta, Plumpang, Jumat (3/3/2023). Hal ini dilakukan secara intens bekerjasama dengan berbagai pihak dan instansi yang menjadi garda terdepan penanggulangan kebakaran.  

 

Pertamina bekerjasama dengan Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota (Sudin Damkar) Jakarta Utara untuk proses pemadaman api. Selain itu, Pertamina secara intensif terus berkoordinasi dengan pihak KSAD, Kapolda, Wakil Walikota Jakarta Utara, dan aparat kepolisian. 

 

“Pertamina berkomitmen akan memberikan penanganan yang terbaik bagi masyarakat yang terdampak,” ungkap Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra di Posko Koramil Koja, Jakarta Utara, pada Jumat malam.

 

Pertamina juga gerak cepat mengaktifkan skema distribusi Reguler, Alternatif, dan Emergency (RAE) dengan bantuan suplai dari Terminal BBM (TBBM) Tanjung Gerem, TBBM Cikampek, Fuel Terminal Bandung Group dan TBBM Balongan, untuk memastikan kebutuhan BBM masyarakat di wilayah Jawa Bagian Barat tetap dapat terpenuhi dengan baik.

 

 

Sumber : REPUBLIKA
- Dilihat 596 Kali
Berita Terkait

0 Comments