Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 17/02/2023 19:07 WIB

Sebanyak 36 Cabor Siap Kawal Kemenangan Tri Adhianto Jadi Ketua Umum KONI Kota Bekasi

foto bersama Tri Adhianto bersama perwakilan pimpinan pengurus cabor
foto bersama Tri Adhianto bersama perwakilan pimpinan pengurus cabor

BEKASI, DAKTA.COM - Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pimpinan Cabang Olahraga (Cabor) dan pecinta olahraga yang mendukung dirinya menjadi Ketua Umum KONI Kota Bekasi periode 2023 - 2027.

 

Hal ini ia katakan seusai menghadiri rapat temu para Cabor pendukung Tri Adhianto menjadi Ketua Umum KONI Kota Bekasi, bertempat disebuah rumah makan di Kawasan Summarecon Bekasi, Jumat (17/2) malam.

 

"Acara tadi itu penguatan dan konsolidasi Cabor pendukung, sekaligus perkenalan siapa sih sosok Tri Adhianto dalam membangun olahraga khususnya di bidang Sepakbola," Ucap Mas Tri sapaan akrabnya yang juga menjabat Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi.

 

Dirinya menyebut bahwa saat ini setidaknya ada 36 Cabang Olahraga (Cabor) yang hadir dan turut mendukung Tri Adhianto menjadi Ketua Umum KONI Kota Bekasi Periode 2023 - 2027.

 

Tak hanya itu, ketika ditanya proses aklamasi dalam pemilihan Ketua Umum KONI Kota Bekasi, Mas Tri mengaku siap mengikuti aturan main.

 

"Ya berjalan saja pada intinya, yang penting kondusifitas harus terjaga," Ungkap Mas Tri.

 

Seperti diketahui bahwa untuk kandidat bisa lolos terpilih secara aklamasi, setidaknya harus mempunyai 49 dukungan cabor dari 58 cabor yang ikut Musyawarah Olahraga (Musorkot) KONI Kota Bekasi yang dijadwalkan pada tanggal 22 Februari 2023.

 

Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : jaenuddin ishaq
- Dilihat 1210 Kali
Berita Terkait

0 Comments