Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 08/02/2023 15:15 WIB

Central Mega Kencana Kembali Hadirkan Dazzling Jewelry Festival di SMB

Foto Dok The Palace
Foto Dok The Palace

BEKASI, DAKTA.COM  - Dazzling Jewelry Festival (DJF) kembali hadir menggelar pameran setelah sukses menggelar di sejumlah kota yakni Deli Park Mall, Medan dan Mall Kelapa Gading, Jakarta. Kali ini DJF hadir di Summarecon Mall Bekasi (SMB) yang digawangi oleh Central Mega Kencana (CMK) berlangsung mulai 8-19 Februari 2023. 

 

Perusahaan retail perhiasan kenamaan Central Mega Kencana (CMK) yang menaungi brand-brand perhiasan yaitu The Palace Jeweler, Frank & Co, dan Mondial ini menjual emas dan perhiasan dengan berbagai model yang memberikan kesan mewah dan elegan.

 

Berbagai koleksi perhiasan dengan harga terjangkau mulai dari 800 ribuan ini dapat dijadikan pilihan bagi Anda untuk merayakan momen spesial bersama orang terkasih.

 

Tak hanya itu, salah satu bagian dari ekosistem CMK, yakni Lakuemas yang merupakan platform investasi emas digital pun turut hadir dalam pameran ini.

 

Pameran yang bertajuk Dazzling Jeweler Festival (DJF) ini menampilkan berbagai hal baru yang tidak ada di pameran sebelumnya. Seperti permainan mengeluarkan emas, alat pengukur kadar emas (karatimeter), Gift Wrapping Corner, serta menampilkan koleksi termahalnya yang dibanderol mulai dari Rp1 miliar.

 

Dalam kesempatan yang sama, Geoffrey Aten, COO LakuEmas menyampaikan bahwa pameran ini diadakan di Summarecon Mall Bekasi dalam rangka ingin menawarkan berbagai promosi sampai koleksi terbaik dari Central Mega Kencana.

 

Selain pameran perhiasan, ada juga booth Lakuemas yang merupakan platform investasi emas digital yang juga menjadi bagian dari ekosistem CMK. Di booth ini, para pengunjung juga bisa mencoba permainan mengeluarkan emas dan bisa mendapatkan hadiah menarik.

 

Ada juga booth khusus yang memamerkan koleksi perhiasan senilai lebih dari Rp 1 miliar yang pernah dikenakan oleh sejumlah artis, mulai dari Twin Earring yang pernah dipakai oleh Kristen Bell, Lamma Necklace yang dipakai oleh Atiqah Hasiholan dan Kamini Necklace yang dipakai oleh Chelsea Islan.

 

Bersamaan dengan momen Valentine, Mondial juga hadir dengan koleksi perhiasan bertema Love, salah satu referensi kado yang bisa kamu berikan kepada orang terkasih di hari kasih sayang nanti

Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : jaenuddin ishaq
- Dilihat 1028 Kali
Berita Terkait

0 Comments