Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 30/01/2023 08:27 WIB

Lantik 10.000 Kader RKI Kota Bekasi, PKS Siap Menangkan Pemilu 2024

Heri Koswara pembina RKI Kota Bekasi simbolis berikan atribut ke peserta jambore RKI
Heri Koswara pembina RKI Kota Bekasi simbolis berikan atribut ke peserta jambore RKI

BEKASI, DAKTA.COM - Rumah Keluarga Indonesia (RKI) melantik anggotanya di Lapangan Multiguna, Margahayu, Bekasi Timur, Minggu (29/1).

 

Pelantikan ini diikuti oleh 12 perwakilan kecamatan RKI yang bertujuan untuk menguatkan kader PKS dalam upaya pemenangan Pemilu 2024.

 

"Jambore ini kita selenggarakan agar menjadi wadah silaturrahmi antar anggota RKI. Harapannya supaya bisa saling memotivasi sesama untuk menambah anggota lebih besar lagi," kata Ii Marlina, Ketua RKI Kota Bekasi.

 

Ii mengatakan bahwa PKS yakin, keluarga merupakan pondasi yang penting untuk menebarkan kebaikan. Sehingga PKS sangat mendukung untuk membentuk ketahanan keluarga yang bisa dibanggakan. Dari keluarga yang kuat pondasinya inilah, sebuah upaya agar bisa memenangkan PKS di Kota Bekasi.

 

Jambore RKI ini juga dihadiri Heri Koswara, selaku pembina RKI Kota Bekasi.

 

Heri Koswara menuturkan sehat, bahagia, dan sejahtera merupakan hal yang penting dan saling berkaitan.

 

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini juga mengapresiasi kehadiran ribuan perwakilan anggota RKI. "Semangat untuk memenuhi panggilan ibu-ibu RKI ini sudah terbukti luar biasa, meskipun hujan, semangatnya tidak tergoyahkan," ungkapnya.

 

 

Sementara itu, Siti Muntahanah selaku Ketua RKI Jawa Barat yang merupakan istri dari Oded M. Danial (Alm) Wali Kota Bandung menaruh harapan besar terhadap ibu-ibu di RKI untuk bisa jadi penggerak dalam kegiatan PKS.

 

"Paling tidak bu, lakukan empat hal ini untuk kemenangan PKS: sapa dan sampaikan salam ke orang-orang di sekitar kita, kemudian silaturrahim, lalu berikan makanan kepada orang yang membutuhkan, yang terakhir jangan tinggalkan salat malam," kata dia.

 

Siti yakin, jika empat hal itu dilakukan oleh seluruh anggota RKI, PKS bisa memenangkan Pemilu 2024.

 

Sekadar diketahui, selain pelantikan, acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan, seperti pelatihan memadamkan api dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi dan games yang mengasah kerjasama, bazaar dan lain sebagainya.

 

Dengan terlaksananya Jambore RKI Kota Bekasi, PKS menunjukkan kesiapannya untuk memanaskan konstalasi Pemilu 2024. Dan berupaya mewujudkan target 24 kursi dan mengantarkan satu kader terbaik untuk menjadi Wali Kota Bekasi.

   

 

Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : jaenuddin ishaq
- Dilihat 977 Kali
Berita Terkait

0 Comments