Nasional / Teknologi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 26/12/2022 12:00 WIB

7 Aplikasi Penghasil Saldo GoPay yang Terbukti Membayar

Ilustrasi Gopay
Ilustrasi Gopay

JAKARTA, DAKTACOM - Hadirnya dompet digital seperti GoPay membuat seseorang merasa tenang saat dompet tertinggal. Sebab para penggunanya bisa dengan mudah melakukan berbagai transaksi hanya berbekal aplikasi di smartphone. Mulai dari transfer GoPay ke DANA dan berbagai bank lainnya.

Di samping kemudahan tersebut, kini juga tersedia beberapa aplikasi penghasil saldo GoPay tercepat. Jadi kamu bisa mendapatkan saldo GoPay secara gratis. Aplikasi tersebut tak hanya membuat kamu hemat biaya admin saja, namun juga mendapat saldo GoPay tambahan yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo GoPay Terbukti Membayar

1.      Make Money

Dilansir dari www.tedieka.com, Cara mendapatkan saldo GoPay gratis Melalui aplikasi ini terbilang cukup mudah. Kamu hanya perlu menyelesaikan berbagai misi yang disediakan. Mulai dari menonton video, memberikan opini, menyelesaikan survei dan lainnya. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah bayaran setiap survei terbilang cukup tinggi. Bahkan proses pencairannya juga terhitung cepat.

2.      Money App

Ada beberapa misi yang perlu kamu selesaikan agar bisa mendapatkan saldo GoPay gratis melalui aplikasi Money App tanpa top up. Mulai dari bermain game penghasil uang, menonton video, menyelesaikan survei dan lainnya. Selain bisa mendapatkan saldo dalam bentuk GoPay, kamu juga bisa mendapatkan uang yang akan masuk ke akun PayPal. Jika saldo semakin bertambah maka kamu bisa leluasa melakukan transfer GoPay ke DANA.

3.      Cashtree

Lain halnya dengan aplikasi sebelumnya, untuk mendapatkan satu GoPay gratis melalui Cashtree, kamu hanya perlu membaca berita yang ada di aplikasi tersebut. Nantinya kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan saldo GoPay. Kamu juga bisa mengundang teman untuk mendapatkan saldo lebih banyak. Semakin banyak teman yang bergabung, poin bertambah semakin banyak.

4.      JadiDuit

JadiDuit juga merupakan aplikasi penghasil uang yang bisa ditukarkan menjadi saldo GoPay. Sama halnya dengan aplikasi sebelumnya, kamu harus menyelesaikan misi agar bisa mendapatkan poin. Setiap misi memiliki reward yang berbeda-beda. Menariknya kamu juga bisa memilih sendiri misi yang disukai. Misi yang disediakan juga terbilang cukup mudah.

5.      Cashzine

Cashzine juga bisa diandalkan untuk mencari tambahan pemasukan hanya dengan berbekal smartphone dan jaringan internet saja. Melalui aplikasi ini, kamu hanya perlu menyelesaikan misi yang tersedia dan kumpulkan reward hingga bisa ditukarkan dengan saldo GoPay.

6.      ClipClaps

ClipClaps merupakan aplikasi berbasis video yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan puluhan uang. Kamu hanya perlu menonton video yang disajikan dan dalam waktu singkat sudah bisa mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan uang. Semakin banyak poin yang didapat maka semakin banyak pula saldo yang bisa digunakan untuk transfer GoPay ke DANA.

7.      Finovel

Finovel merupakan aplikasi baca novel yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan poin. Caranya dengan mengoreksi kesalahan, mengirim artikel, menyelesaikan tugas dan lain sebagainya. Dari setiap paragraf yang dibaca, kamu akan mendapatkan imbalan berupa poin. Selain itu kamu juga bisa mengundang teman untuk mendapatkan poin lebih besar. Selain top up saldo GoPay melalui ATM, m-banking, Alfamart dan Indomaret, kamu juga bisa mendapatkan saldo GoPay gratis melalui aplikasi. Semakin banyak misi yang diselesaikan maka semakin banyak pula saldo yang akan didapat dari tujuh aplikasi di atas. Jika saldo yang didapat sudah terkumpul, selanjutnya kamu bisa langsung transfer ke GoPay atau e=-wallet lain***

Sumber : Ardi Mahardika
- Dilihat 9180 Kali
Berita Terkait

0 Comments