Nasional / Teknologi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 12/12/2022 10:00 WIB

Paling Update, Inilah Link Download WhatsApp Aero

Whatsapp Aero
Whatsapp Aero

JAKARTA, DAKTACOM - Aplikasi WhatsApp masih saja menjadi aplikasi perpesanan online yang paling populer dan paling banyak digunakan oleh semua orang untuk bisa berkomunikasi dengan siapapun.

 

Kepopuleran dari  aplikasi WA mod buatan Zulu.id ini karena aplikasi chat ini akan sangat mudah digunakan dan juga mempunyai beragam fitur menarik yang ada di dalamnya.

 

Hampir semua pengguna android dan iOS sudah menggunakan aplikasi WhatsApp, namun apakah kalian sudah mengetahui kalau sekarang WhatsApp sudah tersedia versi modifikasinya? Sekarang ini sudah banyak aplikasi WhatsApp dengan versi mod yang sudah dikembangkan oleh pihak ketiga.

 

Tentang WhatsApp Aero Mod Apk

Seperti yang sudah diketahui WhatsApp Aero atau dikenal dengan nama WA Aero adalah salah satu versi WhatsApp yang sudah dimodifikasi ulang oleh pihak ketiga.

 

Namun sebenarnya system dan cara penggunaan dari WA Aero ini juga sama dengan aplikasi WA versi aslinya. Yang membedakan dari kedua aplikasi tersebut adalah dari segi fitur yang tersedia di dalamnya saja.

 

Fitur di dalam WhatsApp versi mod apk jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan versi aslinya. Yang sehingga tidak heran kalau pengguna sudah mulai beralih ke dalam versi mod ini, dikarenakan adanya fitur premium yang akan bisa digunakan secara gratis.

 

Jika kalian penasaran mengenai fitur yang ada di dalam aplikasi WhatsApp Aero Mod Apk ini, maka kalian bisa simak terlebih dulu mengenai fiturnya yang ada di bawah ini dengan lengkap.

 

Download WhatsApp Aero Mod Apk Versi Terbaru

Jika kalian sudah mengetahui beberapa fiturnya dengan benar di atas, maka diantara kalian mungkin ada yang tertarik untuk menggunakan aplikasi WhatsApp Aero ini. Untuk itu kalian bisa langsung mengunduhnya lewat link yang sudah kami sediakan di bawah ini.

 

Nama Aplikasi

WhatsApp Aero

Ukuran File

66 MB

Versi Terbaru

Latest Version

Support OS

Android 4.4+ Up

Harga Aplikasi

Gratis

Link Download

Disini

 

Fitur WhatsApp Aero Mod Apk

Buat kalian yang ingin merasakan tampilan tema wa yang berbeda dibanding versi aslinya, maka kalian bisa download WhatsApp Aero Apk ini agar kalian bisa menikmati semua fitur premium seperti yang ada di bawah ini.

 

1. Ribuan Tema Keren

Pihak pengembang WhatsApp Mod sudah membekali aplikasi buatannya dengan ribuan tema yang menarik. Tidak terkecuali WA Aero ini, kalian akan bisa menemukan berbagai pilihan tema yang menarik di dalamnya.

 

2. Unduh Story Teman

Di dalam versi aslinya, kalian akan bisa melihat atau menonton storynya saja. Maka akan sulit untuk bisa mengunduh statis yang diunggah teman. Jika menggunakan versi WA Aero ini kalian akan bisa mengunduh story sesuka hati.

 

3. Bebas Kirim File

Kalian akan sulit jika mengirimkan file dokumen atau lainnya jika menggunakan versi aslinya. Untuk itu, jika kalian ingin mengirim file besar maka kalian bisa menggunakan whatsapp aero ini dikarenakan kalian akan bisa mengirim file dengan besar sekaligus.

 

4. Blokir Panggilan Tertentu

WhatsApp Aero adalah salah satu aplikasi WhatsApp mod apk yang di dalamnya mempunyai banyak sekali fitur tambahan yang keren dan canggih yaitu blokir panggilan tertentu. Dengan adanya fitur satu ini kalian akan bisa menolak atau blokir nomor yang dianggap mengganggu.

 

5. Sembunyikan Sedang Mengetik

Jika kalian sedang mengetik maka akan terlihat sedang mengetik dan pengguna akan tahu hal itu. Dengan adanya fitur ini kalian akan bisa menyembunyikan sedang mengetik sehingga orang lain tidak akan tahu kalian sedang membalas pesannya***

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1944 Kali
Berita Terkait

0 Comments