Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 19/11/2022 06:00 WIB
Porprov Jabar XIV 2022

Muay Thai Kabupaten Bekasi Bawa Pulang Gelar Juara Umum Porprov Jabar

Atlet Muaythai Kabupaten Bekasi meraih emas
Atlet Muaythai Kabupaten Bekasi meraih emas
CIAMIS, DAKTACOM - Atlet muay thai Kabupaten Bekasi sukses meraih gelar juara umum pada Porprov XIV Jabar 2022 yang diselenggarakan di Gelanggang Galuh Taruna, Kabupaten Ciamis, Jumat (18/11). Total medali yang dikoleksi yakni 12 keping.
 
Dari 12 keping medali, sembilan di antaranya emas kemudian dua perak dan satu perunggu. 
 
Untuk medali emas diraih oleh Miftahul Janah di nomor putri 43 kg, Muhammad Ramdhani Londo di nomor putra 54 kg, Hanok Demonsal Baimo di nomor putra 57 kg, Adisty Gracelia Lolaroh di nomor putri 57kg dan Widiastuti di nomor putri 63,5 kg.
 
Medali emas selanjutnya diraih oleh Cornellius RJ Aritonang di nomor putra 71 kg, Gusti Sialana di nomor putra 75 kg, Dzakiah Apypah Ghanie di kelas putri wai khruu, dan di nomor putri muay aerobic yang diperkuat oleh Fani Setianengsih, Indah Rosalini, Dzakiah Apypah Ghanie serta Risna Tria Melinda.
 
Kemudian medali perak disumbangkan oleh Emilia Dewi Pratiwi di nomor putri 45 kg dan Sabrina Khalisatu Zahra di nomor putri 60 kg. Sedangkan medali perunggu diraih oleh Aritha Maulidah dan Risna Tria Meilinda di nomor putri muay boran.
 
Manajer Tim Muay Thai Kabupaten Bekasi, Bertje Rumagit senang dengan hasil yang diperoleh atlet binaannya. Karena selain mendulang banyak medali, juga meraih gelar juara umum.
 
"Cukup gembira dan cukup memuaskan kita dapat sembilan medali emas dan dua perak. Yang kalah itu seharusnya bisa juara juga dapat emas, tapi penilaian yang kurang dari juri, kecewa juga kami karena usaha atlet kita sia-sia, tapi kita tetap juara umum," ungkapnya.
 
Bertje meminta kepada seluruh atlet binaannya agar mempertahankan gelar juara umum yang sudah diraih di Porprov Jabar tahun ini.
 
"Terimakasih masyarakat Kabupaten Bekasi yang telah mensupport dan mendoakan kami dan juga KONI Kabupaten Bekasi. Ke depannya koreksi kepada pemerintah tolong dibantu sarana dan prasarana kami latihan," ungkapnya.
 
Adisty Gracelia Lolaroh, peraih medali emas merasa senang dan bahagia. Karena usaha serta kerja keras selama latihan berbuah hasil yang maksimal.
 
"Senang banget bisa dapat emas, terimakasih atas doa dan dukungannya kepada kami, semoga hasil ini bisa bermanfaat untuk Kabupaten Bekasi Juara Umum Porprov 2022," katanya***
 
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 310 Kali
Berita Terkait

0 Comments